Iqbaal Ramadhan Umumkan Kelulusan dari Universitas Bergengsi dengan Tampil Bertoga
Instagram/iqbaal.e
Selebriti

Iqbaal Ramadhan jadi perbincangan hangat usai bagikan beberapa foto dirinya kenakan toga. Ia tampil charming pamerkan senyuman manisnya kala umumkan kelulusan dari universitas bergengsi di Australia.

WowKeren - Aktor Iqbaal Ramadhan menjadi salah satu publik figur yang juga pentingkan pendidikan di samping kariernya. Sekalipun kariernya di Tanah Air sedang naik daun, Iqbaal rela meninggalkan demi menuntut ilmu.

Sebelumnya, ia diketahui telah melanjutkan kuliah di salah satu universitas bergengsi di Australia yakni Monash University. Ia mengambil jurusan Media Komunikasi sejak 2019 silam.

Kini, menjelang akhir tahun 2023, Iqbaal akhirnya lulus menjadi seorang sarjana. Hal ini terlihat dari unggahan terbaru Iqbaal di Instagram pribadinya pada Rabu (13/12). Ia tampil charming dengan kenakan toga.

Senyuman girang terpampang nyata pada foto pertama yang ia pajang. Ia isyaratkan kebahagiaan yang luar biasa akhirnya bisa lulus menjadi seorang sarjana. “Alhamdulillah,” tulis Iqbaal Ramadhan singkat dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, postingan Iqbaal tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang ikut girang melihat ekspresi Iqbaal akhirnya lulus menjadi seorang sarjana. Ucapan selamat pun mencuat penuhi kolom komentar.

CONGRATSSSS IQBAAL! BERKAH DAN SUKSES TERUSSS [sic!],” komentar seorang neter. “Happy graduation cintaaaa😘 lucuk bangetttt ihhh photonyaaa [sic!],” sahut yang lain. “Ya allah iqbaal aku bukan bundamu tapi aku turut bangga,” timpal lainnya.

Aaaaaaa congratss bubub❤️ Maav y bub, gabisa hadir ke acara wisudanya [sic!],” tambah yang lain. “Selamat iqbaaalll @iqbaal.e semoga ilmunya bermanfaat [sic!],” seloroh lainnya. “Masya Allah Iqaaaal congrats ikut seneng bangt liat foto2nya smga ilmunya berkah ya [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait