Ammar Zoni Tak Berkutik Saat Digerebek Polisi di Apartemen
Instagram/ammarzoni
Selebriti

Ammar Zoni hanya bisa pasrah saat diciduk polisi kala ia tengah mengonsumsi narkoba jenis ganja. Momen itu terlihat dalam video detik-detik penangkapan Ammar yang viral pada Rabu (13/12) malam.

WowKeren - Pada Rabu (13/12) malam, beredar video detik-detik penangkapan Ammar Zoni terkait kasus penyalahgunaan narkoba untuk yang ketiga kalinya. Dalam video yang tersebar, suami Irish Bella itu tak bisa berkutik saat Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat datang ke kamar apartemennya dan menemukan barang bukti berupa sabu dan ganja.

Ammar mencoba kooperatif dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan oleh pihak berwajib. Ia tampak mengenakan pakaian seadanya, yakni kaos oblong dengan celana pendek berbahan jeans. Raut wajah Ammar sempat tampak frustasi saat menjelaskan perihal barang bukti yang ditemukan oleh polisi.

Di sisi lain, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga yang turut serta dalam penggerebekan mengungkap kondisi Ammar ketika diamankan. Ia menyebut Ammar diciduk setelah mengonsumsi ganja di salah satu apartemen di wilayah BSD, Tangerang Selatan.

"(Kondisi Ammar Zoni) sedang sadar, jadi sedang di apartemen di kamarnya. Kami mengamankan ada dua jenis narkotika yang terdapat di apartemen itu (jenis sabu dan ganja), dan kami sekarang sedang melakukan pemeriksaan untuk mengejar pemasok barang," ungkap AKBP Indrawienny kepada wartawan.


Ammar Zoni Tak Berkutik Saat Digerebek Polisi di Apartemen

Detik-Detik Ammar Ditangkap Karena Kasus Narkoba yang Ketiga Kali

Saat digerebek, Ammar seorang diri di apartemen tersebut. Menurut AKBP Indrawienny, Ammar tidak melakukan perlawanan saat ditangkap. Ammar justru kooperatif dan mempermudah tugas pihak kepolisian. "Tidak ada perlawanan, yang bersangkutan kooperatif," sambungnya.

Untuk saat ini, Ammar masih dalam pemeriksaan polisi. Ia sudah melakukan tes urine dan dinyatakan positif mengonsumsi ganja serta sabu.

Sebagai informasi, Ammar sendiri sudah pernah ditangkap dua kali karena kasus serupa. Yang pertama, ia ditangkap atas kasus narkoba jenis ganja pada 7 Juli 2017. Ia kemudian diwajibkan menjalani rehabilitasi selama satu tahun. Kemudian yang kedua, Ammar kembali ditangkap pada Maret 2023. Kala itu, Ammar ditangkap dengan barang bukti narkoba jenis sabu dan baru bebas pada Oktober 2023.

Adapun tak cuma diterpa masalah hukum, Ammar saat ini juga sedang menghadapi proses perceraiannya dengan Irish Bella. Beda dari Ammar yang seolah ingin mempertahankan rumah tangga, Ibel justru mantap untuk bercerai. Terkait penangkapan Ammar yang ketiga ini, Ibel belum memberikan pernyataan apa pun.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait