Kim Yoo Jung Bongkar Alasan Setuju Bintangi 'My Demon'
SBS
TV

Drama 'My Demon' menceritakan tentang pernikahan kontrak yang dijalani Do Do Hee (Kim Yoo Jung) bersama dengan seorang iblis bernama Jung Gu Won (Song Kang).

WowKeren - Kim Yoo Jung belum lama ini menjalani sesi pemotretan dan wawancara dengan majalah Singles. Dalam wawancaranya, aktris kelahiran tahun 1999 itu membahas pengalamannya membintangi drama "My Demon" yang kini masih disiarkan.

Yoo Jung membeberkan alasannya setuju memerankan karakter Do Do Hee di "My Demon". "Do Hee bertemu dengan berbagai orang dalam pekerjaannya dan memiliki emosi yang beragam. Itu adalah aspeknya yang paling menawan," ucap sang aktris.

Yoo Jung pun mengungkap bagaimana karakter Do Hee menurut pendapat pribadinya. "Aku merasa Do Hee adalah karakter yang jujur dengan emosinya dan memiliki perspektif yang jelas. Aku menikmati berakting karena kesenangan yang diberikannya kepadaku," sambungnya.

Yoo Jung bakal merayakan ulang tahun debutnya yang ke-21 pada 2024 mendatang. Sang aktris berkata, "Aku ingin terus menjadi aktris, tetapi tetap merasa nyaman sebagai manusia. Aku ingin menjadi sosok yang tidak hanya dianggap sebagai aktris, tetapi juga manusia," imbuhnya.


Selanjutnya, Yoo Jung memilih kenyamanan di antara berbagai emosi yang dimilikinya. "Kupikir itu adalah perasaan yang ingin aku keluarkan dari ingatanku kapan saja," tutur bintang drama "Lovers of the Red Sky" itu.

Di sisi lain, "My Demon" menceritakan tentang pernikahan kontrak yang dijalani Do Hee bersama dengan seorang iblis bernama Jung Gu Won (Song Kang). Do Hee memutuskan menikahi Gu Won untuk mengambil alih harta warisan yang ditinggalkan ibu asuhnya.

Sedangkan, Gu Won menikahi Do Hee untuk menjaga agar wanita itu tetap hidup dan sekaligus bisa mengambil kembali kekuatannya. Secara bertahap, Gu Won dan Do Hee justru saling jatuh cinta dan saling mengorbankan diri untuk satu sama lain.

Sementara itu, "My Demon" mencatat rating rendah di kisaran angka 3-4 persen. Akan tetapi, drama ini selalu menempati perangkat atas dalam chart mingguan Netflix. "My Demon" menayangkan episode terbaru setiap Jumat-Sabtu malam. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait