Ayudia Bing Slamet Akui Goyah Usai Gaya Pakaiannya Terus-terusan Dikritik
Instagram/ayudiac
Selebriti

Ayudia Bing Slamet tiba-tiba berikan tanggapan terkait gaya busananya yang terus-terusan dapatkan kritikan dari netizen. Bahkan ia akui goyah jika netizen tak ada hentinya urusi gaya busananya.

WowKeren - Aktris cantik Ayudia Bing Slamet memilih untuk jalani ibadah umrah di tengah banyaknya artis berlibur sambut tahun baru 2024. Tak sendiri, ia diketahui menjalani ibadah umrah bersama sang suami Ditto Percussion dan juga putranya, Sekala.

Beberapa postingan terkait keberadaannya di Tanah Suci pun tak luput ia bagikan di sosial media. Termasuk di feed Instagram miliknya yang perlihatkan beberapa sudut masjid di Madinah. Sedangkan pada slide terakhir barulah ia pajang potret suami dan anaknya.

Disela-sela jalani ibada umrah, Ayudia justru selipkan curhatan panjang. Ia berikan tanggapan terkait banyaknya netizen yang memandang sebelah mata mengenai gaya pakaiannya.

Pasalnya, sejauh ini Ayudia memang kerap berpenampilan sopan dengan menutupi rambutnya. Hanya saja ia tak kenakan kerudung seperti pada umumnya, melainkan penutup kepala yang tetap perlihatkan lehernya.

Mulanya ia berterima kasih atas segala doa baik pada dirinya dan keluarganya terkait perjalanan umrahnya. “Makasih banyak ya buat semua yang udah doain keluarga besar [MATA-NYA] atas perjalanan kita ke Madinah/Makkah kali ini. Semuanya bener-bener berarti banget buat kita! Semoga kebaikan berbalik ke kalian yang mendoakan [sic!],” tulis Ayudia Bing Slamet melalui Instagram Story.


Lalu baru lah Ayudia berikan pesan sekaligus isyaratkan sentil balik netizen yang gemar nyinyiri soal gaya pakaiannya. “Berikutnya. Pesanku untuk yang bilang ‘mending bajunya begini’. ‘Cantikan kaya gini’. ‘Mending begini’. Yang kayak gitu [sebelumnya] keliatan’. ‘Sukaan kaya gini’. DSB. Aku mau bilang. Plis. Kira-kira apa ya yang bisa kulakukan untuk membuat kalian stop bilang kaya gitu di komen/DM [sic!],” ungkap Ayudia.

Photo-INFO

Instagram Story

Aku hanya manusia biasa. Lama-lama aku goyah juga. Jadi agak gmn gitu. Beneran deh. Kalian gak akan pernah tau perjalanan hati seseorang. Apa yang lagi dia tempuh. Apa yang lagi dia pikirin. Bahkan yg kalian kagu pikir pakaian orang lagi kurang ideal di mata kalian. Bahkan di titik itu bisa jadi orang tersebut malah lagi banyak belajar untuk perjalanan spiritualnya [sic!],” tegas Ayudia.

Tak hanya itu, Ayudia secara terang-terangkan akui pula bahwa gaya pakaian yang ia pilih bukan sekedar untuk mendapatkan pujian semata. Ia menganggap bahwa dirinya dan pakaiannya adalah perjalanan panjang antara dirinya dan Tuhan.

Mungkin bisa lebih banyak belajarnya saat aku tidak dengan [yang menurut kalian] pakaian terbaik. Aku pakai pakaian bukan untuk dipuja-puji. Aku dan pakaian adalah perjalanan ku pribadi yang panjang dari awal remaja sampai aku memutuskan untuk lebih sopan setelah melahirkan Sekala. Alangkah senangnya aku apabila kita sama-sama menghargai perjalanan kita masing-masing,” lanjut Ayudia.

Banyak yg sedang aku alami. Aku pelajari dan kalian gak akan pernah tau itu karena hanya aku dan Tuhan yang tau perjalananku! Yuk kita fokus aja sama hajat banyak orang. Berdoa untuk kedamaian dunia. Atau doa untuk pemilu sehat misalya supaya negara kita selalu aman dan tentram. Selalu dalam lindungan-Nya dan kepentingan-kepentingan lainnya yg lebih menjadi prioritas. Sehat selalu semuanya ya. Salam hangat dari Madinah," pungkasnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait