Fairuz A. Rafiq Beri Balasan Tak Kalah Uwu Usai Sonny Septian Lempar Pujian
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian pamerkan kemesraan di sosial media. Bahkan Fairuz A. Rafiq berikan balasan tak kalah uwu usai Sonny Septian pajang fotonya seraya lemparkan pujian.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga pasangan selebriti tak pernah ada habisnya untuk dikulik. Termasuk pasangan dari Fairuz A. Rafiq dan juga Sonny Septian yang eksistensinya di dunia hiburan jauh dari isu miring.

Keduanya terlihat adem ayem bahkan saat Fairuz diterpa masalah dengan mantan suaminya, Sonny makin terlihat genggam erat sang istri. Di sisi lain, Sonny sendiri juga tak segan untuk pamerkan kemesraan di sosial media pribadinya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Sonny pajang foto cantik sang istri di Instagram miliknya. Ia lemparkan pujian untuk Fairuz melalui postingan ini dengan singgung paras cantiknya.

Surga itu kamu,duniawi juga kamu.. Masya Allah Tabarakallah cantiknya Insya Allah sehidup sesurga ya ❤️ [sic!],” tulis Sonny Septian dalam keterangan foto. Tak disangka, Fairuz langsung gercep berikan balasan.


Ia balas pujian Sonny dengan kalimat tak kalah uwu di kolom komentar. Ia sertakan pula harapan agar bisa bersama dengan Sonny hingga 100 tahun lamanya. “Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad wa Ala Ali Sayyidina Muhammad. MasyaALLAH TabarakALLAH. Sayang aamiin yaa rabb menua bersama sampe usia kita 100 tahun😍😁 dlm keadaan sehat dan lincah aamiiin [sic!],” balas Fairuz A. Rafiq.

Sementara itu, Sonny sendiri kerap menuai kekaguman lantaran sikapnya yang tak hanya manis ke sang istri. Namun, ia juga begitu perhatian dan peduli pada putra sambungnya. Bahkan kedekatan putra Fairuz dari mantan suami sebelumnya layaknya dengan ayah darah dagingnya sendiri kala bersama Sonny.

Kendati demikian, Fairuz kerap pancarkan aura bahagia. Di sisi lain, Fairuz dan Sonny juga tampak makin rajin dekatkan diri pada Tuhan. Tak jarang keduanya turut hadir dalam berbagai kajian dengan rekan-rekan artis lainnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait