Deddy Corbuzier Bikin Mak-Mak Histeris saat Makan Bakso Bareng Jokowi dan Prabowo
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier disambut sorak-sorai para ibu yang ikut menyaksikan kehadiran sang artis bersama Presiden Joko Widodo dan Menhan Prabowo. Deddy juga pamer style macho ketika memakai seragam sesuai jabatannya sebagai Letkol Tituler.

WowKeren - Deddy Corbuzier menjadi salah satu artis yang hadir di acara peresmian Graha Utama di Akademi Militer Magelang. Dalam acara pada 29 Januari tersebut, suami Sabrina Chairunnisa ini tampil gagah memakai seragam sebagai Letkol Tituler.

Kehadiran Deddy ini langsung disambut reaksi histeris para ibu. Deddy pun bersemangat mengungkap momen keseruan acara yang juga dihadir oleh Presiden Joko Widodo dan Menhan Prabowo Subianto itu.

Instagram

Deddy Disambut Sorak-Sorai Hingga Pamer Menu Bakso di Acara Bersama Jokowi dan Prabowo

Tak cuma itu, Deddy juga pamer menu bakso yang disantap dirinya serta rombongan Jokowi. Ia juga tampak bersalaman dengan Jokowi di sela-sela acara.

Instagram

Deddy Salami Jokowi


Unggahan Deddy di akun resmi letkoltitulerdc tersebut menuai kehebohan. "Langsung lantik aj pak, pake segala ada pemilu 😂," ujar netter. "OmDed,,, hanya melakukan,,, yg diyakini nya,,, 🗿but It's Bound to Happen,,, season Pilpres 5tahunan,, 01 & 03 kena Domain Expansion dari @mastercorbuzier ,,,, posting kek biasa,,,, netijen² spekulasi SE enak jidat,,, ngeri euy🥶 INDONESIA 🇮🇩Biisaaa 💪🏻🤓," ujar netter lainnya. "Satu tingkat lebih tinggi dr ajudan pak menhan, om dedi," tutur netter.

Sebelumnya, Deddy membahas etika Gibran Rakabuming ketika memamerkan gestur mencari jawaban saat Debat Cawapres. Menurut Deddy, Gibran bukan berniat tak sopan namun sengaja memperlihatkan sikap savage agar acara berlangsung seru.

"Menurut gua, Gibran ketemu Pak Prabowo begitu ramah, jatuh hati, sudah mulai sayang (kayak ke bapaknya)," seru Deddy. "Kalau menurut gua, pemerintahan Bapak Jokowi diserang terus, (Gibran) panas," kata Fatih Andika. "Gibran itu bukan kurang sopan, ulti dia itu, savage, kalau echo chambernya dia. Kalau echo chambernya Pak Mahfud (Mahfud MD), Pak Mahfud bukan nggak bisa jawab dan ngambek, Pak Mahfud berkepribadian, tidak mau menjawab sesuatu yang tidak ada gunanya, tegas. Jadi tergantung (echo chambernya)," kata Deddy.

Tak cuma itu, Deddy juga mengungkap kalau ia selama ini berusaha bersikap netral. Deddy bahkan mengundang para Capres-Cawapres 2024 di podcastnya. Hanya saja, pihak yang hadir kala itu hanyalah Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

"Tiga capres-cawapres gue undang di sini, enam-enamnya gue undang ke sini, yang datang cuma Cak Imin," seru Deddy. "Makanya jangan bilang gue enggak netral ya, capres-cawapres gue undang ke Close The Door, yang datang sampai saat ini cuma Cak Imin."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait