April Jasmine Pamer Foto Romantis saat Ustaz Solmed Mention Ditjen Pajak
Instagram/apriljasmine85
Selebriti

April Jasmine pamer foto spesial bersama sang suami, Ustaz Solmed, usai tersiar kabar soal kekayaannya yang diduga dipantau Ditjen Pajak. Sementara itu, Ustaz Solmed juga agaknya bersikap santai dan memberikan reaksi tak terduga terkait Ditjen Pajak.

WowKeren - April Jasmine bersikap santai di tengah kehebohan seputar harta sang suami, Ustadz Solmed. April justru pamer foto romantis bareng Ustadz Solmed bak ingin menguatkan sang suami yang kabarnya dipantau oleh Ditjen Pajak.

"Minggu lalu pertama kali aku ajak pak suami untuk fashion show๐Ÿซฃ๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ Asli mau ngakak siih, dy pesen2x, aku ga paham pegangin yaa," ujar April. "Alhamdulillah berjalan lancar, kita pakai koleksi @tira_homeliving koleksi sarimbit yang nyaman banget, berbahan adem, tidak mudah lecek dan designnya simple mewah."

Unggahan April ini menuai dukungan dari banyak pihak. "Liat pasangan ini jadi makin nyesss ๐Ÿ˜ Masyaallah, semoga selalu sehat & bahagiaโ™ฅ๏ธ," ujar netter. "Nular rezekinya ya Bun ..semoga Allah permudah rezekiku aamiin," tutur yang lainnya.


Sementara itu, Ustadz Solmed juga tak kalah santai dari sang istri. Ia malah mention akun Ditjen Pajak dan senang dipantau instansi terkait. Ustadz Solmed juga sempat menyentil netizen yang belum membayar pajak.

"Pantau terus Pak @ditjenpajakri , saya yakin Pajak Membantu Pembangunan Bangsa dan Kesejahteraan Rakyat Indonesia. Insya Allah saya taat Bayar zakat dan Pajak Pak. Jangan lupa , Titip Pak, Tolong dicek itu pak NPWP akun yg suka nanyain tentang Pajak orang lain, jangan jangan seumur hidupnya gak pernah lapor SPT dan bayar pajak pula itu Pak ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† GassSin untuk Indonesia yg lebih Baik," sentil Ustadz Solmed.

Sayangnya, unggahan Ustadz Solmed ini menuai reaksi berbeda dari netizen. Jika April dipuji, Ustadz Solmed malah disindir karena bersikap nyinyir.

"Ustad ko riya dan nyinyir sih . Pengentau hisabnya selama apa nanti di qiaumul hisab," ujar netter. "Ketimpangan kemiskinan di masyarakat sangat ekstrim, sebaiknya pihak pihak yang suka pamer di cek asal usul hartanya ๐Ÿ”ฅ," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait