Angelina Sondakh Terenyuh Dapat Perlakuan Spesial dari Gen Halilintar
Instagram/angelinasondakh09/genhalilintar
Selebriti

Angelina Sondakh ibu sambung Aaliyah Massaid baru saja bertemu dengan keluarga Thariq Halilintar, Gen Halilintar. Angie lantas memuji kebaikan dan etika keluarga Gen Halilintar.

WowKeren - Angelina Sondakh membagikan momen langka bersama Gen Halilintar. Ibu sambung Aaliyah Massaid ini terlihat akrab, bahkan sempat dirangkul oleh saudari Thariq Halilintar. Kedekatan Angie dengan saudara Thariq bak sinyal jika Aaliyah telah mengantongi restu dari keluarga tersebut.

Seperti yang diketahui, Thariq dan Aaliyah saat ini santer diberitakan sedang pacaran. Bahkan muncul rumor yang menyebut pasangan itu akan segera menikah. Karena itu, keakraban Angie dengan keluarga Gen Halilintar langsung mencuri perhatian banyak orang.

Angie bahkan terenyuh saat ia mendapat perlakuan spesial. Yang mana, Angie mendapat tanda tangan beberapa anggota keluarga Gen Halilintar. Pasalnya, Angie ternyata ngefans dengan buku dan gaya didikan orangtua Atta Halilintar, yakni Geni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid.

Angie bahkan tak segan memuji kepribadian anak-anak ibu Gen. Ia menyebut orangtua Atta berhasil mendidik semua anak mereka dengan baik. Di akhir postingannya, Angie mengucapkan terima kasih karena kehangatan dan kebaikan yang telah diberikan keluarga tersebut.


Photo-INFO

Instagram

Dari foto yang dibagikan Angie, ia hanya bertemu dengan beberapa saudara Thariq. Muncul 6 anggota Gen Halilintar dalam unggahan Angie. Di antaranya adalah Sajidah Halilintar, Abqariyya Halilintar, Fatimah Halilintar, Muntaz Halilintar, Saleha Halilintar dan terakhir, Qahtan Halilintar.

Pertemuan Angie dengan keluarga Gen Halilintar itu langsung menyita perhatian banyak netizen. Hubungan Thariq dan Aaliyah disebut makin memperlihatkan sinyal positif. Alhasil, kabar keduanya bakal menikah muda kian santer berembus.

Apalagi, hubungan mereka juga telah mengantongi restu ibu kandung Aaliyah, Reza Artamevia. Angie sendiri juga menyetujui hubungan Aaliyah dengan Thariq. Bahkan ia menyebut Aaliyah banyak berubah menjadi pribadi yang lebih baik sejak mengenal Thariq.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait