Marshanda Akui Sempat Pesimis Capai Berat Badan Ideal
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda bagikan video singkat perlihatkan perubahan bentuk tubuhnya dari bulan ke bulan. Niat serta tekad yang kuat untuk mencapai berat badan ideal rupanya membuahkan hasil meski sempat pesimis.

WowKeren - Aktris ternama Marshanda dikenal sebagai salah satu publik figur yang cukup aktif untuk bagikan kesehariannya di sosial media. Ia bahkan tak pelit dalam berbagai ilmu yang dimiliknya untuk para pengikutnya di Instagram.

Selain itu, Marshanda juga tak segan perlihatkan berbagai hal untuk memotivasi orang lain terkait beberapa kondisi. Salah satunya mengenai berat badannya. Sebelumnya, Marshanda sempat muncul ke permukaan dengan badan cukup berisi.

Bahkan berat badan Marshanda sempat capai 76 Kg pada bulan Juni hingga September 2023. Ia kemudian berolahraga dengan datang ke tempat gym. Lewat usahanya yang rutin angkat barang berat di gym, perlahan tapi pasti berat badan Marshanda pun isyaratkan mendekati ideal.

Hal ini tertuang melalui sebuah video singkat yang dibagikan oleh Marshanda di Instagram miliknya. Ia perlihatkan perubahannya dari bulan ke bulan sekaligus usahanya untuk mencapai target. Meski tak dipungkiri oleh Marshanda bahwa dirinya sempat merasa pesimis bisa capai berat badan ideal. “My Diet Journey ❣️❣️ Awalnya pesimis. Sekarang tercapai!!! Ayo kita semangat FitPeople ✊” tulis Marshanda dalam keterangan video.


Tanpa menunggu lama, unggahan Marshanda di atas langsung ramai diserbu netter. Banyak dari mereka yang respek dengan Marshanda yang kerap bagikan hal-hal positif. Selain itu, netter selipkan semangat pula pada Marshanda agar tetap konsisten dalam menjaga berat badannya.

Terima kasih ca, sudah jadi teladan. Dulu gw takut, malu dan minder sama badan sendiri. Buat foto selfie aja malu. Tp caca uda ajarin gw buat berdamai dengan diri sendiri, menerima diri sendiri dan ubah pola gaya hidup sehat. Yg dicari sehat nya, bukan langsing nya. Sehat2 terus ca, terus jadi berkat buat teman2 yg lain [sic!],” komentar seorang netter. “Asal rutin konsisten olahraga inshaAllah bisa.. Yang penting niat utama untuk sehat bonus langsing [sic!],” sahut yang lain. “Semangat @marshanda99 idola gw masih kecil bahkan sampe sekarang..cantik smart pinter [sic!],” timpal lainnya.

Semangat, Caca… Bisa turun lagi… yuuk mulai renang dan lari juga [sic!],” tambah yang lain. “Kak kereeeeeenn😢😢. Badanku persis begini kaya KA Caca beda tipis aku 74 Kg😢 [sic!],” seloroh lainnya. “Kereen progressnya ka cacaa😍😍 kalo butuh bantuan, bisa kabari aku yaah😍 [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait