Marshanda Mendadak Bahas Job Para Influencer
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda mendadak menuangkan isi pikirannya terkait job dari para influencer yang selama ini cukup kreatif dalam bagikan konten-kontennya. Ia selipkan pula pesan mendalam untuk mereka. Seperti apa?

WowKeren - Aktris cantik Marshanda dikenal sebagai salah satu publik figur yang cukup sering berikan motivasi terhadap publik. Baik berkaitan dengan kesehatan hingga topik-topik tertentu yang sekiranya bermanfaat.

Bahkan Marshanda juga tak segan berikan apresiasi pada beberapa pekerjaan di dunia hiburan, termasuk job dari para influencer. Baru-baru ini, Marshanda secara terang-terangan bahas job influencer yang dirasanya cukup berat.

Ia pun tiada henti berikan pujian pada para influencer yang kerap menyuguhkan konten dengan berbagai tema. Dalam postingan ini pula, Marshanda selipkan pesan untuk mereka agar tetap berkreasi melahirkan karya-karya baru.

”Buat para temen-temen yang menyebut dirinya sebagai seorang influencer, video yang gua buat ini adalah video apresiasi buat kalian. Spesial buat kalian yang lagi rajin-rajin syuting bikin konten, lagi rajin-rajinnya ngepost dan bercita-cita supaya followersnya jadi lebih banyak, bisa bekerja sama dengan brand, bisa influence orang lebih inspiring, bermanfaat. You are doing amazing. Nggak bisa kalian itu dibilang ‘just influencer’, nggak boleh! Being an influencer is a hard work,” ujar Marshanda.


”Gue beruntung punya tim sosmed, tim kreatif, tim editor. Tapi bagi para influencer ini, mereka itu bikin konten sendiri, capek banget loh mereka itu. Jadi buat kalian temen-temen, para influencer gue mau nyemangatin kalian, semua yang kalian post itu nggak sia-sia. Jangan berhenti ngepost dan jangan berhenti untuk memperbanyak influence kalian buat Indonesia dan banyak orang,” sambungnya lagi.

Tentu saja postingan Marshanda tersebut langsung ramai diserbu netter. Banyak dari mereka yang sependapat dengan Marshanda sekaligus kagum pada sosoknya yang terlihat begitu menghargai pekerjaan orang lain.

Thanks banget lho cha for your appreciation. Hobby yg alhamdulillah jd ladang cuan ini emnk d kerjain semua sendiri, but i am happy doing that ❤ So buat tmn2 semua yg mau mulai atau yg udh lama. Ttp konsisten, do our best, and keep humble yaaa [sic!],” komentar seorang netter. “Hahahahah ya Allah mana ibu rumah tangga rumah anak konten dikerjain sendiri 😭🤗🤗🤗🤗 makasi caaaaa [sic!],” timpal lainnya. “Ka caca thank you so much lhoo yang lagi butuh semangat2 nyaa buat semua nya tetaap semangat jangan patah semangatnya [sic!],” tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait