Tiko Aryawardhana Temani BCL Jajan Tengah Malam usai Istri Dicurigai Hamil
Instagram/tikoaryawardhana
Selebriti

Postingan terbaru Tiko Aryawardhana suami Bunga Citra Lestari alias BCL disorot di tengah kabar sang istri sedang mengandung anak pertama mereka. Seperti apa?

WowKeren - Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga kecil Bunga Citra Lestari alias BCL dengan Tiko Aryawardhana. Pasalnya, BCL santer dikabarkan sedang berbadan dua. Dugaan itu mencuat setelah viral video BCL tengah melakukan gladi resik di sebuah acara.

Netizen kemudian menyoroti bagian perut BCL yang terlihat sedikit buncit layaknya baby bump. Sayangnya, BCL dan Tiko tak memberikan klarifikasi pasti soal kabar bahagia itu. Namun, aktivitas Tiko di Instagram ikut menyita perhatian di tengah kabar kehamilan BCL.

Photo-INFO

Instagram

Di InstaStory pribadinya, Tiko membagikan foto selfie-nya bersama BCL. Dari keterangan yang disampaikan Tiko, pasutri ini tengah mencari camilan tengah malam. Keduanya ternyata mengunjungi restoran ramen di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.


Pasangan yang menikah Desember 2023 itu tampil dengan gaya santai saat tengah mencari jajanan tengah malam. BCL dan Tiko tampak serasi memakai kacamata. BCL terlihat menyandar di tubuh Tiko seraya memperlihatkan senyum semringah.

Photo-INFO

Instagram

Dugaan BCL hamil ini sontak menjadi perbincangan hangat. Sebagian senang mendengar kabar BCL sedang berbadan dua. Namun, tak sedikit pula yang meragukan kehamilan BCL, mengingat pelantun lagu bertajuk “Cinta Sejati” itu mengaku enggan memiliki anak lagi dengan Tiko.

”Kayaknya nggak (punya anak lagi) ya, sudah tua. Kayaknya berisiko (untuk hamil), sudah 40 ke atas, di atas 35 sampai 40 sudah berisiko,” ujar BCL dalam sebuah wawancara.

Diketahui, BCL sudah memiliki satu orang putra dari pernikahannya dengan mendiang Ashraf Sinclair, Noah Sinclair. Sedang, Tiko disebut juga sudah memiliki anak dengan mantan istrinya. Pria berkepala plontos itu kabarnya memiliki tiga anak perempuan. Sayangnya, ketiga anak perempuan Tiko itu tak pernah terekspos oleh publik.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait