Dewi Perssik Gelar Lamaran Mewah dengan Kekasih Pilot dan Boy William Jadi Host
Instagram/dewiperssik9/boywilliam17
Selebriti

Dewi Perssik mendadak melangsungkan lamaran mewah dengan sang calon suami pilot, Rully. Pesta pertunangan itu dipandu langsung oleh Boy William selaku rekan selebriti Depe.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Dewi Persik yang mendadak melangsungkan acara lamaran mewah dengan sang kekasih pilot, Rully. Menariknya, acara lamaran tersebut digelar di tengah-tengah ulang tahun HUT ANTV yang ke-31. Acara lamaran itu berjalan lancar dengan Boy William sebagai host-nya.

Kedua belah keluarga Depe dan Rully nampak hadir dalam acara tersebut. ”Mari kita langsung menyaksikan pertunangan Dewi Persik,” kata Boy William dalam video singkat tersebut.

Depe terlihat cantik nan manglingi dengan busana lamaran berwarna putih. Sedang, keluarga Depe tampil serasi dengan pakaian berwarna hijau. Sementara, keluarga calon mempelai pria datang kompak dengan busana berwarna mauve.


Sayangnya, Rully diperkirakan tak ada di lokasi lamaran. Pasalnya, pria yang berprofesi sebagai pilot itu terekam hanya berbicara lewat panggilan video. Meski begitu, suasana haru dan khidmat tetap terasa.

Lebih lanjut, Depe langsung meneteskan air mata saat momen sungkem dengan sang ibunda tercinta. Ia mengutarakan permintaan maaf dan meminta doa restu pada sang ibu.

”Mah ampuni aku, maafin segala kesalahan disengaja maupun tidak disengaja oleh Dewi. Mami yang paling tahu bagaimana hancurnya perasaan Dewi,” ucap Depe sembari menangis di pangkuan sang ibu.

Ibu Depe juga ikut menetaskan air mata. Ia merestui hubungan Depe dan berharap sang putri mendapat laki-laki yang mampu menerima apa adanya. ”Mama ingin sekali ada sosok laki-laki yang dapat menerima kamu,” ujar ibu Depe.

Momen lamaran Depe dengan Rully ini langsung menyita perhatian banyak orang. Acara pertunangan itu membuktikan bahwa Depe dan Rully kini makin serius dan siap melangkah ke pernikahan usai hubungan mereka berkali-kali dikabarkan kandas.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait