Vidi Aldiano Curhat Lewati Hari Berat Kala Kembali Lakukan Pemeriksaan Kanker
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano mencurahkan isi hatinya saat kembali menjalani pemeriksaan terkait penyakit kanker yang diidapnya. Diakui olehnya, hari yang dilewati kali ini cukup berat.

WowKeren - Diketahui sejak beberapa waktu belakangan ini penyanyi solois Vidi Aldiano tengah berjuang melawan penyakit kanker ginjal yang diidapnya. Berbagai metode pengobatan pun dijalani oleh Vidi hingga sempat terbang ke luar negeri.

Selain itu, beragam terapi juga Vidi lakukan demi melenyapkan kanker di dalam tubuhnya. Lepas melakukan berbagai usaha tersebut, baru-baru ini Vidi kembali melakukan pemeriksaan untuk mengetahui keberadaan sel kanker yang ada di tubuhnya, yakni dengan melakukan “PET CT Scan”.

Hal ini terkuak usai Vidi mengungkapkannya melalui Instagram miliknya. Vidi mengaku pula bahwa pada momen ini hari yang dilaluinya cukup berat. Di sisi lain, ia tetap berharap bahwa hasil dari pemeriksaan tersebut membawa kabar baik.

Hari yang cukup berat untuk dilewati lagi, hari dimana hati ringan dan bahagia harus diusahakan, namun hari ini harus dilewati juga. Sedari pagi sudah ditemani Ibu Negara dan Mama untuk melakukan PETCT scan kembali. Semoga ada hasil yang lebih baik ya teman-teman. Mohon doanya [sic!],” tulis Vidi Aldiano dalam keterangan foto.


Lalu ia menambahkan pula sosok yang mengambil jepretannya yang tak lain istrinya sendiri yaitu Sheila Dara Aisha. “Foto ini diambil oleh @sheiladaisha karena katanya i look good in this shade of blue. 💙,” tambah Vidi Aldiano.

Tak ayal, postingan Vidi tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Hampir kebanyakan netter kompak berikan dukungan dan semangat untuk Vidi untuk bisa berjuang tanpa putus asa melawan penyakitnya. Dia terbaik untuk Vidi pun tak lupa mereka sematkan.

Semangat ka Vidi, pastii sembuhhh dan harus sembuhhh🤍 manusia baik harus dapet kehidupan yang baik juga. Smga semua ujian sakit ini bisa dilewatin ya [sic!],” komentar seorang netter. “Semangat Vidi, kmu harus hidup lebih lama. I love your positive vibes [sic!],” seloroh lainnya. “Katanya kalo banyak 'aamiin' insyaaAllah qobul. Di sini rame banget yang do'ain. Pasti sembuh, hai abanggg! Aamiin aamiin ya robbal'alamiin [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait