BCL Ungkap Doa Haru saat Ayah Dirawat di Rumah Sakit
Instagram/itsmebcl
Selebriti

Bunga Citra Lestari mengajak sang suami, Tiko Aryawardhana, untuk menjenguk sang ayah, Muchlis Rusli, yang sedang dirawat di rumah sakit. BCL pun mengungkap doa haru bak mengharapkan sang ayah segera sembuh.

WowKeren - Bulan puasa agaknya jadi ujian buat Bunga Citra Lestari. Pasalnya, ayah dari BCL, Muchlis Rusli, ternyata sedang dirawat di rumah sakit.

Dalam unggahan terbaru, BCL sempat mengungkap doa haru buat sang ayah. BCL berharap ayahnya segera sembuh.

Instagram

BCL Doakan Ayah Segera Sembuh

"Get well soon Opa," kata BCL. Tak cuma BCL, Emmy Muchlis sang ibu juga mengunggah foto saat suaminya dirawat di rumah sakit. Dalam foto tersebut, tampak juga sosok Tiko Aryawardhana suami BCL yang datang menjenguk. "Cpt sembuh opa," seru Emmy.

Unggahan Emmy ini pun menuai simpati publik. Banyak yang mendoakan agar kakek Noah Sinclair itu segera sembuh.


"Syafakallah Opa…. 🤲🏻 Allah pelihara kesehatannya ya Opa.. Salam Ta’ziem Oma, Opa dari Ka Uqoy🙏🏻," ujar netter. "Semoga Pak Muchlis cepat sembuh ya buk Emy," tutur netter. "Bismillah semoga Om Muchlis kembali sehat ya," seru netter.

Masih terkait BCL, ibu dari Noah Sinclair ini sempat dikabarkan sedang hamil. Rumor itu terkuak setelah bagian perut BCL terlihat buncit layaknya wanita yang sedang hamil.

Terkait hal itu, sepupu dari BCL, Intan Ayu, mengungkap pendapat tak terduga. Intan rupanya menolak memberikan pernyataan karena ingin melindungi privasi BCL.

"Nggak (BCL hamil), ini baru denger kok. Nggak mau aku, nggak mau bahas," kata Intan. "Tapi nggak, nggak, pokonya nggak (mau jawab). Kita malah keluarga nggak tahu."

Sebelumnya, BCL juga menegaskan kalau ia tak mau lagi menambah momongan meski punya suami baru. Ini karena BCL merasa terlalu berisiko untuk hamil lagi di usia 40 tahun.

"Kayaknya nggak (punya anak lagi) ya, sudah tua," kata BCL. "Kayaknya berisiko (untuk hamil), sudah 40 ke atas, di atas 35 sampai 40 sudah berisiko."

Di sisi lain, Tiko sempat disindir soal nasib anak-anak dari pernikahan pertama. Ini karena Tiko tak pernah pamer kebersamaan dengan anak-anaknya itu pasca menikah dengan BCL.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait