Hard Gumay Spill Isi Chat DM Stevie Agnecya yang Ingin Konsultasi
Instagram
Selebriti

Peramal kondang Hard Gumay baru-baru ini mengungkap sebuah fakta mengejutkan. Hard Gumay memperlihatkan isi chat DM (direct message) dari mantan istri Samuel Rizal itu semasa hidup.

WowKeren - Stevianne Agnecya meninggal pada malam Jumat, yakni Kamis (21/3) sekitar pukul 19.32 WIB. Kepergian Stevie yang tiba-tiba membuat syok para sahabat. Apalagi, ia sempat curhat soal kena santet.

Peramal kondang Hard Gumay baru-baru ini mengungkap sebuah fakta mengejutkan. Melalui unggahan Instagram miliknya pada Minggu (24/3), Gumay memperlihatkan isi chat DM (direct message) dari Stevie semasa hidup.

Dalam chat tersebut, Stevie rupanya berniat untuk melakukan konsultasi dengan Gumay. Namun, belum diketahui pasti konsultasi apa yang diharapkan oleh Stevie saat itu.

"Selamat malam kak, salam kenal kak," tulis Stevie. "Kalau mau konsultasi kemana ya kak, makasih kak [sic!]."

Di bagian keterangan unggahannya, Gumay pun ikut berduka atas kepergian Stevie. Ia tidak lupa mendoakan Stevie dan keluarga yang ditinggalkan.


"Allahummaghfirlahu warhamhu wa 'afihi wa'fu 'anhu. Ya Allah, ampunilah dia, berikanlah rahmat, kesehatan, dan ampunan. Semoga Allah memberikan kekuatan kepada keluarga yang ditinggalkan, dan semoga almarhum berpulang dengan damai [sic!]," tulis Gumay. "Ketika seseorang meninggal, itu adalah panggilan Allah. Selamat Jalan Stevy 🤍 Latepost [sic!]."

Stevie Agnecya Sempat Kirim DM ke Hard Gumay

Instagram

Meski baru diunggah, unggahan Gumay seketika menjadi sorotan netizen. Beragam reaksi sedih bermunculan di kolom komentar unggahan Gumay tersebut.

"Blom sempet dibaca ka gumay messagenya ya? 😢😢 [sic!]," komentar akun @di***wsr. "Sedih rasanya😢😢," balas akun @zw***d_06. "Coba aja klo sempet dibalas.. 😢 [sic!]," tambah akun @de***si7.

Sementara itu, semasa hidup, Stevie sering bercerita tentang penyakit aneh yang dideritanya. Mantan istri Samuel Rizal itu pernah mendapati keberadaan dua benda yang diduga sebagai paku dalam tubuhnya.

"Ternyata makin kita dekat sama Allah makin ditunjukkan semua bukti santet itu yang ada di tubuhku sudah empat tahun," kata Stevie sekitar September 2023 lalu. "Udahan yuk, kan bahagia katanya kamu. Apalagi lagi hamil. Ingat akhirat ya. Maling ngaku, penjara penuh, guys."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait