Kakak Kandung Stevie Agnecya Mendadak Murka dan Lempar Peringatan Tegas
Instagram/steviagnecya
Selebriti

Kakak kandung Stevie Agnecya marah serta melemparkan peringatan tegas di tengah kabar miring soal penyebab kepergian sang adik. Seperti apa teguran panjang dari kakak kandung Stevie itu?

WowKeren - Stevianne Agnecya atau yang akrab dikenal sebagai Stevie Agnecya telah meninggal dunia. Sayangnya, penyebab Stevie meninggal dunia belum diketahui pasti. Namun, beredar desas-desus yang menyebut eks istri Samuel Rizal ini meninggal karena disantet.

Pihak keluarga belum angkat bicara terkait kabar miring itu. Kendati begitu, aktivitas kakak Stevie di Instagram ikut menyita perhatian. Pasalnya, kakak kandung Stevie yang bernama Dionisius Steven mendadak murka dan melemparkan peringatan tegas.

Setelah ditelisik, rupanya Steven marah lantaran muncul akun tak dikenal mengatasnamakan keluarga Stevie. Steven tegas menyebut bahwa akun itu bukan berasal dari keluarga Stevie. Ia makin geram usai akun itu memanfaatkan nama sang adik untuk ladang cuan.

Tolong sadar diri ya @stevieagnecya_family… Kami Family tdk ada yg merasa kenal kalian… Tolong dihapus dan biarkan almarhum tenang disana, diawal masih saya diamkan, tp sudah dipakai utk endorse dll mulai ga sopan kalian, [sic!]” tegur kakak Stevie.


Photo-INFO

Instagram

Steven merasa sikap admin di balik akun itu tidaklah sopan. Makin miris lantaran teguran keluarga Stevie tak digubris oleh akun tersebut. Alhasil, Steven terpaksa memberikan peringatan langsung lewat InstaStory.

Peringatan dari kakak kandung Stevie ini ikut dibagikan ulang oleh adik Anggi Pratama, yakni Amanda Saraswati. Anggi Pratama merupakan suami Stevie dan Amanda adalah adik iparnya.

Sodara lain sudah coba negur baik2 di DM dan comment tp diabaikan…. Btw saya kakak kandungnya.. kl merasa ga terima bisa langsung ke saya… thx, [sic!]” tegas Steven.

Diketahui, Stevie meninggal dunia di hari yang baik, yakni Kamis malam Jumat, (21/3). Jenazah Stevie kemudian dimakamkan pada Jumat (22/3) di TPU Tanah Kusir. Stevie meninggal dunia di usia yang masih cukup muda, yakni 32 tahun. Ia pergi dengan meninggalkan satu putri cantik dan dua putra yang masih kecil.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait