Icha Annisa Ditantang Sumpah Mayat usai Difitnah Bikin Status Janggal saat Stevie Agnecya Meninggal
Instagram/ichaannisafaradila/steviagnecya
Selebriti

Icha Annisa Faradila sempat ditantang melakukan sumpah mayat usai dituding membuat status 'Alhamdulillah Manjur' sebelum Stevie Agnecya meninggal. Dihujani sindiran bertubi-tubi, Icha memilih mengaji demi mendoakan mendiang Stevie.

WowKeren - Icha Annisa Faradila masih menuai sindiran dari publik terkait fitnah menyantet mendiang Stevianne Agnecya. Terbaru, Icha malah ditantang melakukan sumpah mayat oleh sosok kenalan Marissya Icha, Titi Tjehan.

"Ha ha ha ha yok bisa yok sumpah mayat," kata Titi Tjehan via akun hay_tjehan. Tak cuma itu, netter juga menyebar rumor miring diduga fitnah terkait Icha. Sebuah akun membocorkan kalau ia sempat melihat Icha mengunggah status 'Alhamdulillah Manjur' saat Stevie meninggal dunia.

Instagram

Icha Annisa Ditantang Sumpah Mayat oleh Kenalan Marissya Icha

"Menolak lupa 'Alhamdulillah manjur' bbrp mnit trs hpus," kata sebuah akun di TikTok Icha. Di Instagram, sindiran serupa juga dilayangkan oleh netizen.

TikTok

Icha Annisa Difitnah Bikin Status 'Alhamdulillah Manjur' saat Stevie Agnecya Meninggal

"Manjur loh mbak, ingat karma is real," kata netter di kolom komentar postingan Icha yang pamer foto berhijab. "Alhamdulillah manjur kan mbak? kaya IGS mbak yang dihapus itu," ujar netter.


Sejauh ini, tudingan membuat status 'Alhamdulillah Manjur' itu belum direspon oleh Icha. Namun, ia mengisyaratkan kalau semua hanyalah sekedar fitnah. Icha pun memilih fokus mengirim doa baik untuk mendiang Stevie.

Instagram

Icha Annisa Tegar Hadapi Fitnahan dan Fokus Kirim Doa Buat Stevie Agnecya

"Silakan netizen maha benar memfitnah saya, sepuas kalian. InsyaAllah saya sabar, karena Insyaallah saya panen pahala," ujar Icha. "Bismillah kirim Doa," kata Icha saat mengungkap postingan sedang mengaji surat Yasin.

Sebelumnya, salah satu sahabat dari Stevie, Marissya Icha, buka suara terkait rumor almarhumah disantet oleh Icha Annisa. Marissya Icha tak mau gegabah berkomentar dan malah mengingatkan soal panen dosa jika tudingan itu tak terbukti.

"Meninggalnya suratan takdir Allah. Allahualam. Tanyanya ke Icha yang satu lagi. Saya tahu (soal Icha) dan saya tipenya kalau saya punya sahabat, aku menghargai perasaan sahabat aku. Jadi aku sebisa mungkin menjaga perasaan Stevie," kata Icha. "Aku juga pengen banget semua teman-teman di sosmed, teman-teman media, minta dibantu, beritanya kan kurang baik. Minta tolong banget untuk tidak menggiring-giring, menggoreng-goreng, seolah-olah menjadi satu kebenaran. Kalau ternyata nggak kan kasihan, kalian jadi ikut dosa, yang komentar jadi panen dosa. Yang Stevie butuhkan doa-doa dari kalian semua. Jangan saling menuduh."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait