Nikita Mirzani Bahas Kedewasaan saat Lolly dan Vadel Badjideh Diterpa Sindiran Soal Uang 90 Juta
Selebriti

Nikita Mirzani membagikan nasihat bijak terkait kedewasaan dalam berhubungan. Di sisi lain, Nikita sempat dirumorkan mengirim DM pada akun yang menuding Lolly dan Vadel menghabiskan uang Rp90 juta.

WowKeren - Nikita Mirzani hingga kini masih dikaitkan dengan sang putri, Lolly. Padahal, Nikita sebenarnya sudah menolak keras untuk disangkutpautkan dengan Lolly. Di tengah masalah tersebut, Nikita menunjukkan sikap sabar dan mengunggah pesan bijak.

"Hubungan yang dewasa dibentuk dari dua orang yang saling belajar dari masa lalunya serta saling bekerjasama membangun pola masa depan yang jauh lebih baik," demikian nasihat bijak yang diungkap Nikita.

Instagram

Nikita Mirzani Bahas Kedewasaan Hubungan

Sebelumnya nama Nikita terseret usai akun yang menagih Lolly soal pengembalian uang endorse Rp90 juta itu mengunggah postingan mengejutkan. Akun itu rupanya mengungkap DM yang diduga dari pihak Nikita. Dalam DM, Nikita meminta akun itu menghapus sebuah hashtag.

Instagram

Nikita Mirzani Diduga DM Akun yang Tagih Lolly soal Endorse 90 juta

"Anda hapus," kata sosok diduga Nikita. "Siap kak maaf," kata akun tersebut.


Demi menghormati Nikita, akun tersebut menyensor bagian yang diminta oleh sang artis untuk dihapus. Di sisi lain, netter rupanya kepo dan mengungkit dugaan Nikita tak mau membantu atau dikaitkan lagi dengan Lolly.

"Itu yang nyuruh hapus emaknya?" tanya seorang netter. "Yass," kata akun yang menagih Lolly itu. "Emaknya ogah bantu wkwkw, mampus situ Lolly bl*k gedeg banget gua ama bocah bangor satu itu," kata seorang netter. "Iyalah, walau duit receh menurut emaknya," balas akun yang menagih Lolly itu.

Sementara itu, Lolly hingga kini memilih bungkam soal tudingan menipu senilai Rp90 juta. Ia justru asyik live dengan sang pacar, Vadel Badjideh. Gemas dengan kelakuan Lolly dan Vadel, netter pun melontarkan sindiran.

"Udah sono klian berdua prgi ke pasar jualan sayur😂," tutur netter. "Sok kerennn bayar utang 90jta nyicil nya 2jta 😂😂😂😂😂😂," ujar netter. "Keren2 utang 90 juta udh bayar blom," kata netter.

Sebelumnya, Lolly juga menuai reaksi kecewa dari sang bestie, Cindy Claudia. Rupanya, Lolly malah berghibah di belakang Cindy dan menyalahkan selebgram tersebut karena klarifikasi perihal uang Rp90 juta.

"Lolly aja cerita ke gua salah Cindy katanya. Semua salah Cindy. Dia yang kirim kasih lu bukti. Kalau dia diem aja kan nggak masalah," lapor seseorang pada akun balikinuang90jt. "Kak ini dia bilang ke siapa? ..Jg bilang gitu, kok tega ya," keluh Cindy usai diberitahu oleh akun ."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait