Azizah Salsha Setia Temani Pratama Arhan di Rumah Sakit usai Dicap Istri Urakan
Instagram/arhanazizah.official
Selebriti

Azizah Salsha tampak bersikap mesra menemani Pratama Arhan yang sedang dirawat di rumah sakit. Sebelumnya, Azizah dituding tak perhatian karena tak membantu Arhan membawa selang infus saat keduanya jalan bareng.

WowKeren - Azizah Salsha kerap dihujat tak perhatian pada sang suami, pesepakbola Pratama Arhan. Meski begitu, Azizah justru menepis tudingan miring itu dengan pamer aksi bucin.

Dalam foto yang beredar, Azizah tampak tidur bersama Arhan di ranjang rumah sakit. Ia berusaha setia menemani Arhan meski tubuhnya juga diduga lelah. Fans jadi terenyuh kala melihat kesetiaan Azizah pada Arhan.

Instagram

Azizah Salsha Temani Pratama Arhan yang Dirawat di Rumah Sakit

"Kanjeng ratu kyknya lg kecapean ,keliatan dr matanya," kata netter. "Zize kayaknya juga lelah, jaga kesehatan Ze," seru netter. "Arhan kya butuh istrht yg bnyk deh.. gk ppa dia gk main .. nnti kdpn jadwal timnas padat. piala Asia.. kualifikasi pildun," tutur netter.

Instagram

Azizah Salsha Disindir Istri Urakan dan Tak Perhatian pada Pratama Arhan


Sebelumnya, Azizah disindir netter saat viral videonya jalan bareng Arhan. Kala itu, Arhan memakai selang infus dan tampak berjalan di belakang Azizah. Tak membantu Arhan membawakan infus, Azizah langsung menuai sindiran.

"Arhan salah pilih, istrinya urakan, beda sama Witan dan Egi," kata netter. "Arhan jangan lupa harta dibuat usaha ntar lo gak maen bola, biar gak dibuang sama istri," celetuk netter lainnya. "Nggak ada rasa perhatiannya sama sekali sama suami, cukup tahu saja," sindir netter.

Beberapa waktu lalu, Azizah juga disindir netter soal kedekatan dengan atlet jet ski Aqsa Aswar. Ia rupanya sempat digunjing berpelukan dengan Aqsa.

Setelah kabar itu terkuak, Azizah pamer momen bucin menyemangati Arhan yang akan berlaga bareng Timnas Indonesia di pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Vietnam. Azizah juga sudah buka-bukaan menyangkal kalau ia dan Aqsa punya hubungan spesial.

"Aqsa aku udah kenal dari sebelum aku kenal Arhan. Dan Arhan pun aku kenalin ke Aqsa, be smart please, jangan ngasal halu abis," seru Azizah. "Apakah perlu bagiku untuk klarifikasi? Kebohongan dan rumor sudah tak terkendali dan membuat banyak orang merasa tak nyaman. Aku tak ingin memberikan reaksi, tapi dengan diam malah membuat masalah ini semakin melebar."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait