Momen Stevie Agnecya Cium Pipi Icha Annisa bak Bukti Bestie Goals sebelum Isu Santet Mencuat
Instagram/steviagnecya/ichaannisafaradila
Selebriti

Stevie Agnecya dan Icha Annisa Faradila disorot terkait rumor santet yang membuat pertemanan mereka renggang. Menariknya, terkuak seberapa jauh kedekatan Stevie dan Icha saat keduanya masih baik-baik saja.

WowKeren - Isu Stevianne Agnecya disantet Icha Annisa Faradila hingga kini masih berhembus. Bersamaan dengan itu, viral kedekatan Stevie dan Icha sebelum keduanya diterpa rumor ribut terkait bisnis hingga dikaitkan dengan isu santet.

Dalam video yang beredar, Stevie menunjukkan ketulusan hatinya ketika datang ke pesta ulang tahun Icha. Tampak istri pilot Anggi Pratama ini cipika-cipiki pada Icha layaknya sahabat karib. Tak cuma itu, Stevie juga menebar senyum dan tampak ikut bahagia kala Icha merayakan pesta.


Sebelumnya, Ely Sugigi sudah sempat mengungkap pemicu awal Stevie dan Icha berseteru. Ely menyebut jika mereka tak akur karena urusan bisnis. Ely kemudian membeberkan jika Icha masih menghormati keluarga Stevie hingga memilih tak menggelar jumpa pers terkait isu santet.


"Sudah lama itu (konfliknya), sudah lama, tentang bisnis. Kan Icha punya produk obat pelangsing, Stevie juga punya teh pelangsing. Nah jadi teman-teman pada beli, aku bantuin Icha, aku bantuin Stevie juga," kata Ely. "Akan siap (beri pernyataan) sama suaminya, mungkin habis tujuh hari. Masih syok juga, mungkin dia dihujat sana-sini. Saya bukan bela sana-sini, tapi ini tuduhannya sadis banget, santet, santet."

Ely juga menyangkal jika dirinya buka suara demi kebaikan Icha maupun Stevie yang dianggapnya sebagai teman baik. "Aku kenal Icha dari 2009 sebelum orang-orang kenal, aku sudah kenal. Sebelum ada kumpulan sosialita sekarang. Icha pernah jadi model video klip aku, anak buahku. Kalau Icha, aku sering bantu jualan teh pelangsingnya. Aku kenal dari 2021," kata Ely.

Sementara itu, rumor santet ini membuat Icha juga dituding melakukan hal serupa pada Olga Syahputra dan Julia Perez. Namun, Icha menyangkal dan mengaku siap dihipnotis demi membuktikan tak menyantet Stevie.

Di sisi lain, masalah ini juga membuat Ruben Onsu terseret dan dikira sebagai korban dari Icha. Tak banyak bicara, Ruben menyindir keras dalang penghasut dan mengingatkan agar tidak menyakiti orang lain.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait