Fuji An Dihujat Tak Punya Bakat Usai Muncul Ratu Rafa Eks JKT48 Diduga Pacar Baru Asnawi
Instagram/fuji_an/ratuurafa
Selebriti

Sempat dikira pacari Fuji An, kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar kini diduga telah memiliki kekasih baru, yakni Ratu Rafa mantan member JKT48.

WowKeren - Nama Fujianti Utami kembali disebut usai Kapten Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam Bahar dikabarkan telah memiliki kekasih baru. Sosok wanita yang diduga kekasih baru Asnawi itu adalah Ratu Rafa eks member JKT48. Bersamaan dengan kabar kencan Asnawi, Fuji malah mendapat hujatan dari beberapa netter.

Putri Haji Faisal ini mendadak dikritik alay dan dihujat tak memiliki bakat. Tak marah, Fuji justru memperlihatkan etika luar biasa. Anak bungsu dari empat bersaudara ini bersikap santai dan malah melemparkan jawaban kocak.

Fuji ini anak baru sukses jadi beli mobil bagus dikit masih alay juga yak,” bunyi kritikan pertama untuk Fuji. “Siiii yg gak punya bakat apa apa,” hujat yang lain lagi. “Wkwk haruss ngehujat dulu ya tii, biar kamu mau respons kitaa,” celetuk fans.

Photo-INFO

Instagram

Sementara itu, kabar kedekatan Asnawi dengan Ratu Rafa berhembus pasca beredar foto keduanya sedang jalan bersama. Dilihat dari foto yang beredar, Asnawi dan Ratu diperkirakan tengah berada di sebuah mal.


Asnawi nampak mengenakan hoodie berwarna hitam dan sepatu kets putih. Sedang, Ratu juga memakai atasan hitam. Keduanya sama-sama mengenakan masker putih.

Photo-INFO

TikTok

Netter kemudian meyakini bahwa perempuan yang sedang bersama Asnawi itu adalah Ratu Rafa. Ratu diketahui merupakan mantan personil JKT48 dari generasi kedelapan. Ratu bergabung dengan JKT48 di tahun 2019 dan lulus November 2022.

Ratu merupakan gadis kelahiran 1 Juli 2005. Ratu memiliki nama lengkap Nyimas Ratu Rafa Futuhni Kamil. Ratu ternyata juga pernah membintangi sejumlah judul film dan series.

Beberapa di antaranya adalah film “Ancika 1995”, “Ayo Putus” dan sejumlah serial seperti “Melukis Senja”, “Pernikahan Dini”, serta “Janet & Jamila”. Kini, akun Instagram Ratu Rafa ikut diserbu buntut berita kedekatannya dengan Asnawi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait