Syifa Hadju Dikira Putus dengan Rizky Nazar setelah Hapusi Foto Mesra
Instagram/rizkynazar20
Selebriti

Syifa Hadju secara tak terduga diterpa kabar putus dengan Rizky Nazar. Dijuluki couple goals, Syifa banjir komentar netter yang kepo soal kabar dirinya dan Rizky sudah resmi putus.

WowKeren - Syifa Hadju dan Rizky Nazar dikenal sebagai salah satu couple goals muda di dunia hiburan. Keduanya kerap dipuji serasi hingga didoakan segera menikah muda.

Di sisi lain, beredar kabar mengejutkan soal Syifa dan Rizky. Pasangan yang pacaran selama 4 tahun itu kini diterpa kabar putus yang ramai dibahas di sosial media.

"Foto-foto sama Rizky udah mulai dihapusin Syifa," demikian keterangan di sebuah konten TikTok pada 25 April. Sejumlah netter heboh membahas kabar tersebut dan berharap semua baik-baik saja.

TikTok

Gosip Putus Syifa Hadju-Rizky Nazar Ramai Disorot

"Anjir masak harus karam sih," keluh fans. "Plis semoga gak kenapa-kenapa ya IkyCipa," harap fans. "Foto-foto sama Rizky udah mulai dihapusin Syifa," tutur fans lainnya.


Postingan terakhir Syifa di feed Instagram juga ramai diserbu netizen. Salah satunya menyebut rumor jika keduanya putus gegara Rizky diduga selingkuh.

"Cip salsha sama iky selingkuh? Emang iya cip?😭😭" keluh netter. "Aku liat salah satu komen di tiktok katanya ka ina dan syifa udah liat videonya," seru netter. "Ih kalo sampe beneran mereka selingkuh kya nya gue stop nton BS lg deh , males," tutur netter. "Heh yg bener aje🥲, iky gamungkin selingkuh," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, Syifa buka suara soal rencana menikah dengan Rizky. Sudah ngobrol banyak, Syifa menyebut jika ia dan Rizky belum terburu-buru untuk menikah.

"Sudah ada diskusi sama (Rizky). Aku target ada, cuma at this point tuh udah gak yang kayak wajib harus segitu. Aku ngerasa kan jodoh itu di tangan Tuhan, ya. Takutnya kalau aku maksain harus sekarang juga dan waktunya belum cukup baik buat aku, ya, lebih baik tunggu waktu yang tepat aja ," terang Syifa.

Pihak Rizky juga meminta doa yang terbaik. Ia mengaku ingin menikah seumur hidup hingga butuh waktu untuk memikirkan hal itu.

"Ya doain saja bisa lancar. Kita sama-sama (berpikir) jangan sampai akhirnya karena terburu-buru akhirnya kita nggak mikirin ke depannya gimana. Soalnya bukan keputusan mudah ya, seumur hidup gitu, jadi harus enjoy," kata Rizky.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru