Bella Bonita Pamer Bayi Denny Caknan Cantik bak Barbie di Tengah Sindiran Celana Kependekan
Instagram/denny_caknan
Selebriti

Bella Bonita kembali pamer kecantikan sang putri, Cunda, yang punya mata bulat nan indah usai konten barunya dihujani kritikan. Istri Denny Caknan itu rupanya diprotes soal celananya yang terlalu pendek.

WowKeren - Bella Bonita sedang menikmati serunya menjadi ibu. Istri Denny Caknan itu baru-baru ini pamer foto spesial buah hatinya yang imut menggemaskan.

Meski wajahnya ditutupi, kuat dugaan kalau wajah Cunda mewarisi kecantikan sang ibu. Tak cuma itu, Cunda juga bak boneka Barbie versi imut dengan mata bulat nan indah serta dihiasi bando pink.

Instagram

Bella Bonita Pamer Mata Bulat Baby Cunda

Postingan Bella ini terkuak setelah sebelumnya ia dihujat soal penampilannya sebelum bepergian. Rupanya, model cantik ini dikritik karena celananya terkesan kependekan.

"Mba apa ngga pekewuh sama mertuaa pake pakaian pendek gitu,sering pke bju yg buka aurat,,amitsewu nggih," seru netter. "Duh bajunya malu," tutur netter. "Ra isin Karo mertuane katoke pendek ngono ,, mending Cangcutan wae MB," kata yang lainnya. "Kok gak sekalian sempakan wae to mbak😂," sindir yang lainnya.


Sebelumnya, Bella juga dikritik ketika merayakan Lebaran bersama Denny. Ia malah disentil non muslim karena menjadi satu-satunya yang tidak memakai hijab.

Di sisi lain, Denny diduga santai menanggapi kritikan netizen atas penampilan Bella. Ia malah bungkam dan masih tetap bersikap mesra pada sang istri.

Masih terkait Denny dan Bella, pasangan yang menikah sejak Juli 2023 ini kerap dibandingkan dengan Happy Asmara dan Gilga Sahid. Jika biasanya Denny dan Bella dikritik, kali ini Happy dan Gilga yang dihujat terkait pernikahan yang terkesan diam-diam.

Di sisi lain, Gilga pasang badan saat ia dituding cuma pelarian. Gilga membeberkan alasan menikah kilat bak bukti tak kalah dari Denny.

"Seminggu mencintai langsung aku nikahi. Begitu itu laki-laki sejati, pacaran terlalu lama malah nggak menikah, kalau aku ya aku lamar untuk dinikahi," seru Gilga. "Kenapa kamu memutuskan aku untuk menjadi pendamping hidupmu?" tanya Happy. "Karena tidak ada yang lebih baik darimu sayang," seru Gilga.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait