*/
 
 
Tampil di 'Good Morning America', Black Eyed Peas Umumkan Judul Album Baru
Musik

Di sisi lain, single hits mereka, "I Gotta Feeling", berhasil mencetak rekor di dunia digital dengan diunduh sebanyak enam juta kali.

WowKeren - Black Eyed Peas turut memeriahkan acara rangkaian konser musim panas "Good Morning America" Jumat 30 Juli. Di sela-sela konser tersebut, grup band papan atas ini mengumumkan nama album baru mereka, yakni "The Beginning".

"'The Beginning' hampir rampung dan sepertinya akan dirilis akhir tahun ini," ungkap will.i.am seperti dikutip dari Direct Lyrics. "Itu melambangkan pertumbuhan, awal baru dan mulainya perspektif baru yang segar."

Selain kabar gembira tersebut, Black Eyed Peas juga baru saja mencetak rekor baru. Dikonfirmasi oleh Nielsen SoundScan, single hits mereka, "I Gotta Feeling", dari album "The E.N.D." berhasil menjadi single paling laris sepanjang sejarah dunia digital dengan diunduh sebanyak enam juta kali.


"Kami keluar di tahun '98 dan karir kami, jika anda melihatnya di tangga lagu, tak ada penurunan sama sekali," papar will. "Sangat penting bagi karir kami untuk tetap sehat dan bersemangat dan melakukan hal semacam ini, seperti diunduh enam juta kali."

Berikut ini penampilan Black Eyed Peas di rangkaian konser musim panas "Good Morning America" saat membawakan lagu hits "I Gotta Feeling":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel