Chris Brown Kembali Naik Daun Berkat Single 'Deuces'
Musik

Single bertema cinta dalam album mixtape "Fan of a Fan" (2010) itu kini duduk di peringkat pertama tangga lagu R 'n' B/Hip-Hop Billboard.

WowKeren - Chris Brown nampaknya tak mau kalah dengan mantan kekasihnya Rihanna yang kini namanya kian melambung. Seperti dikutip dari E! Online, Chris kembali berada di puncak tangga lagu Amerika Serikat berkat single barunya "Deuces". Minggu ini, single tersebut menduduki peringkat pertama tangga lagu R 'n' B/Hip-Hop Billboard.

Ini merupakan kali pertama Chris meraih sukses sebagai penyanyi sejak dia ditangkap karena kasus kekerasan domestik pada Rihanna sekitar 2009 lalu. Demi menaikkan pamornya, ia sempat merilis album baru berjudul "Graffiti" (2009). Sayangnya, album tersebut hanya terjual sekitar 316.000 copy.


Single "Deuces" merupakan salah satu single andalan di album mixtape Chris, "Fan of a Fan" (2010). Dalam single bernuansa klasik tersebut, Chris berduet dengan rapper Tyga dan Kevin McCall. Single bertema cinta itu berkisah tentang seseorang yang mencoba merelakan kegagalannya dalam menjalin hubungan asmara. Selain single bertema cinta, Chris dan Tyga juga menampilkan single yang didedikasikan untuk para penggemar yakni single "What They Want".

Masih tentang Chris, baru-baru ini ia mengumumkan rencana untuk merilis single baru "Calypso" yang diproduseri Polow Da Don. Selain itu, Chris juga sempat mengungkapkan kalau ia akan sesegera mungkin merilis album baru.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait