Bintang 'Glee' Ucap Bela Sungkawa Atas Terbunuhnya Ayah Charice
Selebriti

Lea Michele dan Jenna Ushkowitz mendoakan agar Charice dan keluarganya bisa merelakan kepergian Ricky Pempengco yang tewas karena ditusuk tersebut.

WowKeren - Dua rekan Charice di serial TV musikal, "Glee", menyatakan rasa sedih mereka atas terbunuhnya ayah Charice, Ricky Pempengco, oleh Angel Capili Jr. di Filipina. Lewat Twitter, Lea Michele dan Jenna Ushkowitz mendoakan Charice dan keluarganya.

"Doa dan harapanku kukirim hari ini bagi gadisku, Charice, dan keluarganya. Memikirkanmu Charice," kata Lea di Twitternya. "Sedih mendengar berita duka yang menimpa Charice. Mengirimkan salam cinta untukmu dan keluargamu. Peluk dan cium," ujar Jenna.


Tak hanya bintang "Glee", penyanyi sekaligus aktris, JoJo, juga ikut mengucapkan salam bela sungkawa pada Charice. "Baru saja membaca berita pembunuhan ayah Charice di Filipina. Mengerikan," ujar JoJo.

Sementara itu, Charice sendiri berharap kasus penusukan ayahnya oleh Angel Capili Jr. ini bisa menjadi pelajaran bagi masyarakat. "Siapapun yang melakukan ini harus diadili. Keadilan harus ditegakkan bukan hanya untuk ayahku tetapi juga bagi siapapun yang peduli," ujar pemeran karakter Sunshine Corazon di serial "Glee" tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel