Leeteuk Jalani Pemotretan Poster dan Jadi 'Perempuan' di Musikal
Selebriti

Leeteuk akan berperan sebagai cowok berpakaian perempuan dari keluarga berbisnis prostitusi di 'The Promise'.

WowKeren - Leeteuk telah didapuk untuk membintangi pentas musikal yang digagas tentara. Dalam musikal berjudul "The Promise" itu akan dipentaskan Januari 2013 di Teater Nasional Korea. Kini Leader Super Junior tersebut sudah menjalani proses pemotretan posternya.

Dalam sesi pemotretan itu Leetuk tampak bersanding dengan Yoon Hak Supernova dan Ji Hyun Woo. Di "The Promise" Leeteuk akan berperan sebagai Miss Kim. Ia adalah karakter laki-laki yang dibesarkan sebagai perempuan.

Karakter itu merupakan putra satu-satunya di keluarga yang memiliki bisnis prostitusi. Meski seorang laki-laki Miss Kim memiliki nama perempuan dan dibesarkan dengan memakai gaun untuk menghindari epidemik. Tak heran nona Kim kerap dipanggil unni oleh para penghuni rumah prostitusi.


"Aku bertemu prajurit Yunhak dan Jung Soo untuk pertama kalinya dalam 'The Promise'. Mereka akan berperan dengan bebas dan penuh fantasi," ucap penulis naskah musikal tersebut. "Mungkin akan sedikit berat harus memberikan kebahagiaan di musikal perang, tapi mereka akan membuatmu terharu. Mereka akan dansa Tango bersama juga."

Mengetahui peran Leeteuk tersebut membuat para fans syok. "Apa? Mereka bercanda ya? Sepertinya peran itu lebih cocok untuk Kim Heechul," tulis seorang fans. "Tampaknya itu peran sulit dan aku tidak bisa membayangkan ia memakai pakaian perempuan," imbuh lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait