Justin Bieber dan Selena Gomez Kepergok Bersama Lagi
Selebriti

Mereka terlihat bermain skuter Segway bersama di kawasan dekat tempat tinggal Justin di Calabasas.

WowKeren - Selena Gomez tak hanya menghabiskan waktu bersama keluarga dan sahabat di tengah liburannya kali ini. Ia bahkan terlihat bermain skuter Segway bersama Justin Bieber, Kamis (2/12). Mereka bermain bersama di The Oaks, kawasan dekat tempat tinggal Justin di Calabasas.

Kebersamaan mereka berhasil diabadikan oleh dua orang netter yang mengunggah foto Justin dan Selena lewat Twitter. Sementara itu, pengguna Twitter lain justru kesal karena bodyguard Justin menutup jalanan untuk bermain hari itu.

"Justin dan Selena bermain Segway bersama di Oaks. Selena sangat baik, sedangkan Justin meneriaki kita," tulis @NickSanitsky sambil mengunggah fotonya. "Protes ke @JustinBieber yang menutup jalanan di The Oaks. Jadilah lebih dewasa!" tulis seorang netter yang kesal.


Tidak diketahui apakah Justin dan Selena hanya berteman biasa atau kembali berpacaran. Pasangan yang kerap putus sambung ini mengakhiri hubungannya Januari 2013 lalu. Kabar kedekatan mereka sempat muncul saat keduanya merayakan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat bersama Juli lalu.

Justin sendiri mengaku masih mencintai Selena dalam wawancaranya baru-baru ini. Ia juga memuji Selena sebagai wanita yang hebat dan menginspirasinya dalam menulis "All That Matters".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait