Agnes Monica Bakal Tampil di 'Hitam Putih'
TV

Agnes akan hadir sebagai bintang tamu di acara yang dipandu Deddy Corbuzier itu pada 7 April 2014.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk para penggemar Agnes Monica. Setelah dinanti-nanti oleh para penggemarnya, penyanyi yang juga dikenal dengan nama Agnez Mo ini akhirnya bersedia tampil di acara "Hitam Putih". Belum lama ini "Hitam Putih" mengumumkan kehadiran Agnes melalui akun Twitter resminya.

"WE HAVE A BIG NEWS!!" bunyi pengumuman tersebut. "IT'S OFFICIAL!! @agnezmo will be on our show very soon. Who's excited?! #AGNEZMOHITAMPUTIH."

Pengumuman ini juga langsung diretweet oleh pelantun "Coke Bottle" itu di akun Twitternya, @agnezmo. Rencananya, penyanyi berusia 27 tahun itu akan tampil di "Hitam Putih" pada Senin, 7 April 2014, pukul 18:30 WIB.


Kontan kabar hadirnya Agnes di "Hitam Putih" ini langsung disambut antusias oleh para penggemarnya. Sejumlah penggemarnya mengaku tak percaya bahwa Agnes akan benar-benar tampil di acara itu.

"Hah yang bener? Senin ya Agnes di 'Hitam Putih'," ujar salah seorang fans. "Finally @agnezmo setelah beberapa lama menunggu untuk hadir di 'Hitam Putih'," ujar fans yang lain. "Hitam Putih" merupakan talk show yang dipandu oleh Deddy Corbuzier.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel