Soimah Rilis Debut Single 'Pelet Cinta'
Musik

Single perdana 'Pelet Cinta' yang bergenre dangdut koplo mencoba mengajak para pendengarnya untuk setia kepada pasangan mereka.

WowKeren - Selain piawai sebagai presenter, penari dan komedian, Soimah juga jago menyanyi. Senin (2/6), Soimah merilis sebuah lagu, "Pelet Cinta", yang menandai debutnya sebagai penyanyi profesional.

Soimah yang selalu tampil sebagai penyanyi di acara "Yuk Keep Smile" kali ini hadir dengan lagu bergenre dangdut koplo. Hal ini semakin memperkuat identitas Soimah yang kerap membawakan lagu-lagu dangdut di setiap acara.

"Lagu ini ditujukan buat para pria hidung belang yang sudah punya pacar atau pasangan supaya tidak selingkuh sana sini dan tetap setia dengan pasangannya." ujar Soimah di Jakarta, baru-baru ini. "Soalnya kasus seperti ini lagi banyak sekali terjadi di kalangan masyarakat."


Soimah juga menambahkan kalau ia berharap lagu ini akan sukses di pasaran nantinya karena mengingat syairnya yang unik dan mudah untuk diingat. Sebelumnya Soimah juga pernah menyanyikan lagu ini secara live di acara TV miliknya "Show Imah", Senin (2/6).

Berikut ini adalah video live Soimah menyanyikan "Pelet Cinta":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait