Soimah Gandeng Bule Untuk Syuting Video Musik 'Pelet Cinta'
Musik

Meski menggandeng bule, tapi Soimah menjamin tidak ada adegan mesra di dalam video musik 'Pelet Cinta'.

WowKeren - Baru-baru ini Soimah menuntaskan pembuatan video musik dari lagu terbarunya, "Pelet Cinta". Dalam proses produksinya, Soimah ikut melibatkan seorang bule didalamnya.

"Konsepnya aku punya pasangan yang pergi ke suatu acara yang banyak cewek centilnya, jadi dia lirak-lirik," kata Soimah di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, baru-baru ini. "Judulnya saja 'Pelet Cinta', jadinya ya pacarku playboy kampret suka sana-sini. Iya ini jadi perwakilan luar negerinya dari bule, walaupun bulenya agak gimana gitu."


Walau menggandeng bule, tapi Soimah menjamin tidak ada adegan mesra diantara mereka. "Nah itu sebenarnya saya mengharapkan itu, tapi nggak ada kalau pun ada saya kan artis mahal jadi budgetnya beda," kata Soimah seraya tertawa.

Melalui lagu "Pelet Cinta" ini, Soimah ingin menyampaikan pesan kepada masyarakat tentang kesetiaan. "Semoga bisa menghibur dan diterima masyarakat dan untuk laki-laki playboy supaya nggak playboy lagi. Karena sudah saya buktikan ke suami saya, ketika dia berani menipu saya dan lirik-lirik cewek lain saya langsung cerai," urainya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru