Soimah Anggun di Video Klip 'Pelet Cinta'
Musik

Soimah menggandeng model luar negeri sebagai video klip lagu dangdut koplo yang kali ini bukan memakai bahasa Jawa itu.

WowKeren - Soimah resmi menandai perjalanan karir di dunia musik Indonesia dengan mengunggah video klip terbarunya, Senin (30/6). Penyanyi kelahiran Pati, Jawa Tengah, ini bekerjasama dengan Pelangi Records untuk single perdananya berjudul "Pelet Cinta".

Dalam video klip berdurasi 4 menit ini, pemilik nama asli Soimah Pancawati tersebut tampil anggun dalam balutan baju tradisional Jawa yaitu kebaya. Tak hanya itu, Soimah juga mengundang model dari luar negeri untuk menjadi bintang video klipnya.

Penyanyi asal Yogyakarta tersebut ternyata tetap setia dengan mengusung genre dangdut koplo pada "Pelet Cinta". Namun lagu yang diciptakan oleh Jalis Adiluhung ini sengaja tidak menggunakan Bahasa Jawa seperti lagu-lagu yang biasanya dinyanyikan Soimah. Pasalnya, single ini ditargetkan akan dipasarkan di Singapura dan Hongkong.

Single yang ditujukan untuk para pria hidung belang itu sebenarnya telah dirilis 2 Juni lalu. Ibu dari 2 anak ini juga pernah membawakan "Pelet Cinta" secara live di acara TV miliknya, "Show Imah", Senin (2/6).


Inilah video klip Soimah "Pelet Cinta":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru