Tidak Puas, Marshanda Tunjuk OC Kaligis Tangani Perceraiannya
Selebriti

Marshanda disebut tidak puas dengan kinerja Afdal Rizki dalam menangani kasus perceraiannya dengan Ben Kasyafani sehingga menunjuk OC Kaligis sebagai kuasa hukum baru.

WowKeren - Sidang perceraian Marshanda dengan Ben Kasyafani kembali bergulir hari ini (12/8) di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Jika pada sidang-sidang sebelumnya Marshanda selalu diwakili Afdal Rizki selaku kuasa hukum yang menangani perceraiannya, tetapi hari ini posisi Afdal digantikan OC Kaligis.

Mengenai pergantian kuasa hukum, OC Kaligis menjelaskan bahwa kliennya tidak puas dengan apa yang dilakukan Afdal dalam sidang perceraian dengan Ben. Akhirnya, Chaca memilih untuk menunjuk OC Kaligis yang juga menjadi kuasa hukum dalam perselisihan dirinya dengan ibunya.


"Nggak tahu juga," kata OC Kaligis saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (12/8). "Chaca mungkin kurang puas dengan kinerja Afdal."

Marshanda menggugat cerai Ben Kasyafani ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat, April 2014 lalu. Namun, hingga persidangan hari ini, Marshanda baru sekali datang ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat, saat sidang perdananya dengan Ben dalam agenda mediasi. Setelah itu, Chaca secara rutin diwakili oleh tim kuasa hukum.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts