Sule Ngaku Ingin Bikin Album Parodi
Musik

Gemar membuat lagu-lagu nyeleneh, Sule berniat membuat album berisi lagu-lagu parodi yang diciptakannya.

WowKeren - Salah satu pelawak tenar Indonesia, Sule, sudah diketahui sejak lama memiliki daya tarik ke dunia musik. Pria humoris berusia 38 tahun ini dikenal cukup lihai menciptakan lagu-lagu parodi, baik untuk acara televisi maupun rekaman bareng rekan sesama profesi.

Bahkan tak jarang lagu parodi ciptaan Sule menjadi populer dan dinyanyikan para fans di dunia nyata. "Iya, seneng banget lagu-lagu parodi yang sering aku bawain dipakai di kehidupan sehari-hari masyarakat," terangnya saat ditemui di Bilangan Pagadegan, Jakarta (18/3).

Ayah 4 anak ini mengaku mendapatkan inspirasi menciptakan lagu nyeleneh dari banyak sumber. Satu diantaranya teman dekat bernama Sasongko Widjanarko atau di kenal Mang Saswi yang hobi bikin plesetan.


"Kalau pas pulang ke rumah juga kadang-kadang dapat inspirasi, seperti pas nongkrong di kamar mandi," katanya. "Misalnya saja nih, lagu Kidung aku otak-atik. Kayak lagu jagung kenapa dibakar? Aku juga jadi mikir kenapa jagung dibakar padahal bisa direbus."

Saking banyaknya lagu-lagu nyeleneh yang diciptakannya, Sule berencana membuat album parodi. "Ada niat bikin album kalau nanti ada tawaran. Lagu-lagunya sih sudah ada. Misal, bikin lagu parodi dari makanan-makanan," tambahnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru