Waduh, Ryan Reynolds Jadi Korban Tabrak Lari
Selebriti

Bagaimana keadaan Ryan usai mengalami insiden tabrak lari di di Vancouver pada Minggu (12/4)?

WowKeren - Kabar mengejutkan tiba-tiba datang dari Ryan Reynolds. Suami Blake Lively ini baru saja mengalami kecelakaan di Vancouver pada Minggu (12/4). Apesnya, menurut Associated Press, Ryan menjadi korban tabrak lari.

Ryan tertabrak sebuah mobil paparazi ketika sedang berjalan di garasi hotel Shangri-La, Vancouver, Kanada. Juru bicara bintang "The Captive" ini mengatakan jika si pelaku yang menabrak Ryan melarikan diri. Kabar baiknya, Ryan tidak mengalami luka dalam insiden tersebut.


Meski begitu, polisi bekerja lebih keras untuk berusaha menemukan pelaku tersebut. Brian Montague selaku kepala kepolisian setempat mengatakan bahwa pelaku tabrak lari sedang dalam proses investigasi. Nantinya, belum ditentukan apakah ia akan dihukum atau ditanyai saja.

Sementara itu, keluarga sangat lega karena Ryan tidak mengalami luka apapun dalam kejadian ini. Apalagi, aktor berusia 38 tahun ini baru saja dikaruniai putri kecil dari pernikahannya dengan Blake. Pasangan ini menamakan anak mereka dengan James.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru