Gelar Pesta Sunatan Anak Besar-Besaran, Sule Pamer Kemewahan?
Selebriti

Sule kabarnya mengundang ratusan orang termasuk anak yatim piatu untuk pesta sunatan beradat Sunda tersebut bagi anak ketiga, Rizwan.

WowKeren - Sule selalu memberikan yang terbaik untuk buah hatinya. Baru-baru ini, host "Ini Talk Show" itu menggelar acara pesta mewah untuk syukuran anak ketiga, Rizwan.

Bocah berusia 8 tahun tersebut menjadi raja sehari saat pesta sunatannya digelar di sebuah gedung di Bekasi. Ia diarak dengan tandu saat masuk ke dalam gedung yang kabarnya dipenuhi ratusan undangan.

"Dulu kakaknya khitanan di rumah, dan saya sempat cerita sama anak saya. Lalu anak saya bilang, "Kalau Rizwan disunat jangan di rumah, di luar aja," kata sahabat Andre Taulany itu saat diwawancara di "Selebrita Pagi", Rabu (5/8). "Terus saya bilang, 'Jangan hujan, di gedung aja ya'. Begitu ceritanya."


Walaupun terkesan mewah, Sule ternyata punya misi tersendiri. Bukan berniat pamer kemewahan, tetapi justru ia ingin mengajarkan semangat berbagi pada anak ketiganya, Rizwan, dengan mengundang anak-anak panti asuhan. Dalam acara tersebut, juga ada penyerahan bingkisan untuk anak-anak tersebut.

"Nggak sampai ratusan kok, kita mah semampunya aja, seikhlasnya. Ini simbolis, intinya biar anak saya tahu, kalau dia punya uang atau apapun, dia harus ingat sama mereka yang nggak punya orangtua," lanjut Sule.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru