Jadi Musisi, Rizky Febian Putra Sule Saingi Justin Bieber Lewat 'Kesempurnaan Cinta'
Musik

Rizky putra Sule juga mulai eksis di dunia hiburan Tanah Air dengan menjadi musisi.

WowKeren - Berkat kekocakannya, nama Sule jadi sangat eksis di dunia hiburan Indonesia. Pemilik nama Entis Sutisna itu ternyata mewariskan bakatnya menghibur orang pada sang putra, Rizky Febian.

Belakangan, Rizky putra Sule juga mulai eksis di dunia hiburan Tanah Air. Bedanya, Rizky memilih menjadi musisi dengan merilis lagu "Kesempurnaan Cinta" , yang berhasil mencuri perhatian pecinta musik di YouTube.

"Sebenarnya nggak nyangka juga sih bisa booming. Karena baru beberapa bulan rilis viewer-nya sudah ribuan. Kalau di YouTube sekarang saja sudah 4 jutaan viewer-nya," ujar Rizky. Nggak hanya di YouTube, lagu tersebut juga menyaingi musisi sekelas Justin Bieber di iTunes.


"Selain itu, lagu Rizky juga urutan pertama di iTunes saingan-saingan sama Justin Bieber gitu," tambah Rizky. Rizky pun mengungkap ide cerita dibalik pembuatan lagu "Kesempurnaan Cinta".

"Jadi lagu itu untuk ayah dan mama aku, yang banyak banget kasih inspirasi buat aku dalam hidup ini," tutup Rizky. "Ayah dan ibu kan benar-benar berjuang dari nol dan mereka benar-benar memperhatikan kami anak-anaknya, jadi Rizky rasa dari situlah muncul ide untuk buat lagu ini."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait