Bapak Anak, Sule Kocak Cover Single Rizky Febian 'Kesempurnaan Cinta'
Musik

Sule mengganti lagu pop 'Kesempurnaan Cinta' menjadi genre rock ala dirinya dengan versi yang kocak.

WowKeren - Sebagai seorang ayah, Sule tampaknya selalu ingin mendukung karir sang anak di dunia entertainment. Sebelumnya, Rizky Febian sendiri telah meluncurkan single "Kesempurnaan Cinta" yang kini telah akrab di telinga publik.

Melalui akun YouTube, Sule pun merilis single "Kesempurnaan Cinta" yang telah dicover olehnya, Rabu (3/2). Namun, pasangan komedian Andre Taulany di "Ini Talkshow" itu mengubah lagu pop Rizky menjadi rock ala dirinya.

Meskipun mengusung genre rock, Sule masih tampak begitu kocak dalam video klip ini. Video yang berdurasi 3 menitan itu dibuka saat Sule sedang mandi. Ia masih tetap bernyanyi sambil terus membasuh badan serta mencuci rambut dan muka.

Setelah selesai, pemilik nama asli Entis Sutisna itu langsung berganti baju dan menaiki mobil mewah dengan atap terbuka. Dandanan Sule juga berubah menjadi lebih necis memakai jas. Namun, lagi-lagi Sule sukses membuat ngakak karena hanya memakai celana kolor.


Sementara itu, Rizky sepertinya telah sukses mempromosikan single "Kesempurnaan Cinta" yang dibuatnya sendiri itu. Lagu tersebut bahkan mengantarkan penyanyi 17 tahun ini meraih penghargaan penyanyi pendatang baru terbaik di Dahsyatnya Awards 2016.

Berikut video cover "Kesempurnaan Cinta":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru