Promosi Lagu Anyar 'Aku Cinta Dia', Brewok Tebal Vidi Aldiano Diprotes Fans
Musik

Vidi memamerkan kesibukan barunya mempromosikan lagu 'Aku Cinta Dia'.

WowKeren - Vidi Aldiano akan segera kembali menyapa penggemar dengan karya anyar. Sebagai awal, Vidi menggoda fans dengan mengunggah foto cover untuk single "Aku Cinta Dia".

Seakan tak cukup hanya dengan itu, Vidi kembali memamerkan foto baru di akun @vidialdiano miliknya. "Promo kemarin super padat, namun i feel so blessed with all of your support towards #VidiAkuCintaDia. Hari ini lanjut lagi! Bismillah!" tulis Vidi.

Vidi pun mengejutkan fans dengan penampilan barunya. Tak lagi imut dan manis, musisi berusia 25 tahun itu terlihat lebih manly dengan brewok tebalnya. Alhasil, para penggemar langsung protes dan menyebut Vidi tak pantas dengan kumis serta jambang.

"Brewok oh brewok..cukur donk.. ga cocok sama wajahnya," pinta salah satu fans. "Brewokkknya gak cocok, makin tua kelihatannya," tambah lainnya. "Kakk cukuran doong kaakk. Masa nanti tanggal 5 ketemu brewokaaan gamauu," ujar lainnya.

"Aku Cinta Dia" merupakan lagu yang ada di album kompilasi "Melody Chrisye". Menurut rencana, lagu tersebut juga akan dimasukkan ke album ketiga Vidi yang akan rilis tahun ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait