Lisa BLACKPINK Janji Siapkan Kejutan Baru usai Rilis Lagu 'ROCKSTAR'
Instagram /lalalalisa_m
Musik

Di tengah ramainya perdebatan soal lirik lagu 'ROCKSTAR', Lisa justru mengaku senang atas karya terbarunya ini. Member BLACKPINK itu bahkan mengaku menyiapkan kejutan baru.

WowKeren - Lisa BLACKPINK resmi comeback solo lewat lagu terbarunya, "ROCKSTAR". Lagu yang dirilis pada Jumat (28/6) ini langsung disambut sangat antusias oleh fans. Perubahan visual Lisa bahkan ikut menjadi perbincangan.

Meski disambut hangat, lirik lagu "ROCKSTAR" ternyata malah menuai beragam komentar. Menurut sebagian netizen, lirik lagu tersebut tidak cocok dengan video musik yang sempurna. Sedangkan, netizen lain beranggapan kalau Lisa berhasil mengeksplor kemampuannya sendiri.

Di tengah ramainya perdebatan, Lisa justru mengaku senang atas karya terbarunya ini. Diakui Lisa, ia sudah mengerjakan proyek ini sudah cukup lama.

"Aku sangat senang akhirnya bisa berbagi single baruku 'ROCKSTAR' dengan kalian. Aku telah mengerjakan proyek ini selama beberapa waktu dan aku bersenang-senang saat mempersiapkannya," ungkap Lisa melalui unggahan Instagram pribadinya pada Minggu (30/6). "Terima kasih atas kesabaran kalian dan aku sangat senang bisa merayakannya bersama kalian semua."


Di akhir tulisannya, Lisa tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah membantunya, termasuk para fans. Ia pun berjanji akan memberikan kejutan baru untuk fans.

"Terima kasih @rcarecords dan tim @wearelloud yang telah mewujudkannya. Terima kasih Lilies atas cinta dan dukungannya. Sudah 3 tahun sejak lagu terakhirku, jadi aku harap kalian menikmati era ROCKSTAR sama sepertiku," lanjut Lisa. "PS. Ini baru permulaan! Masih banyak lagi yang akan datang, jadi tetap ikuti terus 🙈 XOXO, LISA."

Unggahan Lisa langsung ramai komentar fans. Mereka tidak sabar dengan kejutan terbaru dari Lisa. Banyak fans yang memberikan dukungan untuk sang idol. Tagar "LILIES FOR LISA" baru-baru ini bahkan menjadi trending di lini masa X.

""Yeah! 🤘.. Lilies (sebutan fans Lisa) sangat bangga padamu! 👏 Selamat, Lisa dan Lloud. Kamu adalah seorang Rockstar! 🤘," puji salah satu fans. "FINALLYYYYY LILIES OFFICIALLY DEBUT SEBAGAI FANDOMNYA LISAAAAA. AAAAAA PLISSSS MO PINGSAN [sic!]," balas fans lain. "Lilies sini pelukan, akhirnya perjuangan panjng kita sama lisa, bismillah semoga awal ini jdi makin power n solid guys 😭😭 [sic!]," tambah fans lainnya lagi.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait