Wow, Bimbim Ingin Ajak Slank Manggung di Gaza Palestina
Musik

Ingin Slank konser di Gaza, Bimbim percaya diri di sana juga ada Slankers.

WowKeren - Popularitas Slank sebagai salah satu grup band legenda Tanah Air sudah tak dapat dipungkiri lagi. Saking banyaknya Slankers (sebutan fans Slank), dalam setiap momen konser apapun, hampir selalu bisa dijumpai bendera band tersebut.

Akan tetapi, ternyata mimpi band yang terbentuk sejak 1983 itu belum seluruhnya tercapai. Sang drummer, Bimbim Slank bahkan berharap bisa membawa Kaka Slank cs tampil di daerah konflik di Palestina yaitu Gaza.

Malah kabarnya, penampilan Slank nanti sekaligus dalam rangka mendukung aksi penggalangan dana. Bimbim mantap penampilan Slank akan mendapat sambutan baik lantaran ia yakin ada Slankers di Gaza.


"Belum (pernah ke Gaza), Insya Allah (mau ke sana). Hampir seluruh dunia yang gue samperin ada orang Indonesia dan pasti Slankers," tutur Bimbim seperti dilansir dari Kapanlagi. "Main di sana, di halaman Rumah Sakit Indonesia. Kami men-support untuk penggalangan dana."

Tak hanya itu, Bimbim juga mengaku tidak khawatir seandainya terjadi ledakan di kawasan konflik tersebut. Ini karena pengamanan sekitar lokasi sudah ketat dan ledakan bom belum pernah sampai di rumah sakit.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru