Setahun Nyicil Lagu Baru, Tulus Siap Rilis Album Usai Lebaran
Musik

Tulus akan segera merilis album baru berisi 11 lagu setelah lebaran nanti.

WowKeren - Tulus bisa dibilang menjadi salah satu penyanyi solo yang paling produktif. Bahkan setelah merilis single bertajuk "Pamit" beberapa waktu lalu, ia sudah kembali berencana meluncurkan album baru dalam waktu dekat.

Belum lama ini, Tulus mengaku jika dirinya akan merilis album lagi setelah lebaran nanti. Berbeda dengan sebelumnya, albut ketiganya kali ini diakui akan lebih variatif dari segi aransemen musik.

Lebih lanjut, pelantun "Gajah" itu menambahkan butuh waktu satu tahun untuk menghasilkan setidaknya 11 lagu untuk album barunya nanti. Untuk mempersiapkan rekamannya pun, ia menghabiskan waktu 7-8 bulan.


"Rilisnya sebentar lagi habis lebaran," ujar Tulus seperti dilansir dari Bintang. "Proses pembuatan, kalau kotornya satu tahun karena sudah dicicil sejak tahun lalu. Cuma yang benar-benar intensif masuk studio dan mulai rekaman sekitar 7-8 bulan."

Sementara itu, Tulus kabarnya juga menggandeng musisi lain untuk berkolaborasi dalam penggarapan album barunya. Ia juga masih mengajak produsernya, Ari Renaldy untuk berkolaborasi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait