Terungkap, Ini Alasan Akshay Kumar Ganti Nama dari Rajiv Bhatia
Selebriti

Tak banyak yang tahu kenapa Akshay Kumar memutuskan untuk berganti nama.

WowKeren - Sudah menjadi rahasia umum jika Akshay Kumar memiliki nama asli Rajiv Bhatia. Namun sayangnya tak banyak yang tahu jika suami dari Twinkle Khanna ini berganti nama karena suatu alasan khusus.

Dilansir dari Hindustan Times, Akshay rupanya memutuskan berganti nama usai bermain di film debutnya, "Aaj". Dalam film garapan sutradara Mahesh Bhatt di tahun 1987 itu, ayah dua anak ini beradu akting dengan aktor Kumar Gaurav.

Akshay sepertinya begitu mengidolakan sosok Kumar Gaurav. Tak hanya memakai nama Kumar saja, aktor 48 tahun ini juga menambahkan nama Akshay dari nama karakter yang dimainkan Kumar Gaurav di film "Aaj".


"Namanya, Akshay, memiliki ikatan khusus dengan film pertamanya. Nama Gaurav di film adalah Akshay," ujar seorang sumber. "Dia sangat menyukai nama itu dan memutuskan untuk memakainya sebagai nama resmi."

Ketika diminta konfirmasi, Akshay sendiri tak membantah kabar tersebut maupun mengelaknya. Bintang film "Housefull 3" yang kini tengah liburan bersama keluarganya di New York ini hanya membalas singkat lewat emoji senyum.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel