Usai Lebaran, Sule Sekeluarga Terbang ke Hongkong
Selebriti

Jika Sule kesana untuk syuting film, maka keluarga menemaninya sekaligus berlibur.

WowKeren - Sule akan syuting film terbarunya yang berjudul "Hongkong Kasarung" usai Lebaran nanti. Tidak hanya sendirian, tapi Sule juga akan mengajak serta keluarganya juga selama 10 hari di sana.

"Tiga hari setelah lebaran kami udah terbang ke Hongkong," kata Sule saat acara syukuran film di kawasan Senopati, Jakarta Pusat, Sabtu, 2 Juli. "Saya dapat jadwal 10 hari sekalian liburan di sana. Jadi anak-anak dan istri saya liburan, saya kerja."


Walau keluarganya diikutsertakan untuk tujuan berlibur sedangkan dirinya untuk bekerja, Sule mengaku tak keberatan. "Kalau saya punya pikiran gini, saya kerja untuk keluarga. Yang penting yang senang anak dan istri dan keluarga besar. Saya begini buat mereka semua. Tapi saya tetap senang karena hari liburan ini saya bisa sama mereka, walau hanya dua hari di sana dan aktivitas kerja," jelas Sule.

Ditanya akan liburan kemana saja saat di Hongkong nanti, Sule menjawab seraya tertawa, "Saya konsen di film. Kalau anak-anak mau ke Disneyland atau ke mana-mana silahkan. Udah pada ribet semua. Saya lihat anak senang ya alhamdulilah."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru