Ryan Reynolds Mengaku Jatuh Cinta pada Blake Lively Usai Hubungan Intim?
Selebriti

Ryan Reynolds mengenang kembali saat ia merasa yakin bahwa Blake Lively adalah jodohnya.

WowKeren - Setelah memiliki anak kedua, Ryan Reynolds berbagi cerita mengenai kehidupan rumah tangganya dengan Blake Lively. Aktor film "Deadpool" ini tak bisa menyembunyikan kebahagiannya sejak menikahi Lively pada empat tahun lalu.

Dalam wawancara bersama majalah GQ, Ryan Reynolds pun mengingat kembali momen ketika ia merasa yakin bahwa Lively adalah belahan jiwanya. "Mungkin setelah berhubungan intim," ujarnya.

Tentu saja perkataan tersebut hanyalah guyonan Ryan Reynolds untuk mencairkan suasana. Aktor berusia 40 tahun itu pun lanjut mengatakan hal yang sejujurnya.


"Kami nongkrong di restoran kecil di Tribeca yang buka tengah malam, dan lagu sedang diputar dan aku berkata, 'Ingin menari?' Tidak ada seorang pun di sana, jadi itu benar-benar kosong," kenang Reynolds. "Kemudian di tengah tarian, aku berpikir 'Aku sepertinya telah melewati batas'. Lalu aku mengantarkannya pulang."

Seperti pasangan lainnya, Ryan Reynolds dan Blake Lively juga memiliki impian terhadap pernikahan mereka. "Aku sedang menikmati memiliki sebuah keluarga yang nyata. Maksudku, aku selama ini selalu membayangkan hal itu, kini sudah terjadi," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru