Siapkan Album Debut Solo, Harry Styles Garap Lagu Bareng Bruno Mars
Musik

Robbie Williams membocorkan nama-nama musisi yang bakal berkolaborasi dengan Harry Styles.

WowKeren - Setelah One Direction memutuskan untuk vakum, Harry Styles memilih untuk mencoba hal baru seperti bermain film "Dunkirk". Namun hal tersebut tidak lantas membuat Harry Styles melupakan dunia musik yang telah membesarkan namanya.

Mengutip Digital Spy, Harry Styles ternyata diam-diam sudah menggarap album debut solonya. Hal tersebut diketahui dari pernyataan Robbie Willams dalam sesi wawancara bersama Radio Times.

"Tahun lalu, aku mencoba mengajak kerja sama Bruno Mars, tapi aku tidak mendengar balasannya lagi," ujar Robbie. "Aku juga mencoba menghubungi Max Martin, tapi tidak ada jawaban juga. Mereka tampaknya tidak menerima panggilanku."

Hingga akhirnya, pelantun "Party Like a Russian" ini tak sengaja bertemu dengan Harry Styles di bandara. Di sanalah, ia menanyakan kesibukan Harry setelah boybandnya hiatus.

"Kemudian aku bertemu Harry Styles di sebuah bandara. Aku berkata, 'Oh, kamu menulis lagu, Harry? Bagus, kamu garap itu dengan siapa?'," cerita Robbie. "Lalu ia mengatakan,'Aku baru saja menghabiskan waktu sepekan dengan Bruno Mars dan aku juga bersama Max Martin'."


Setelah mendengar jawaban dari mantan kekasih Taylor Swift itu, Robbie lanjut mengaku sedikit terkejut dan terpaksa memasang wajah bahagia. Penyanyi berusia 42 tahun ini merasa dirinya telah tergantikan. "Kamu adalah diriku yang baru, semoga beruntung," jawab Robbie kepada Harry Styles.

Robbie Williams lanjut melontarkan pujian pada kehebatan pelantun "Drag Me Down" itu. Bahkan Robbie pun memprediksikan album debut solo Harry Styles nanti bakal sukses.

"Aku pikir Harry Styles sudah cukup mempesona hanya menjadi dirinya sendiri," ujarnya. "Ia punya kualitas gaya David Beckham. Jadi ia unggul dalam hal tersebut."

Sementara itu, karya musik terbaru Harry itu sendiri kabarnya ditargetkan rilis pada tahun depan. Sembari menunggu, fans bisa menonton debut aktingnya di "Dunkirk" yang bakal tayang 21 Juli 2017.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru