Ini Alasan Kimberly Ryder Cuti Jadi Host di 'Selebrita Siang' Trans 7
TV

Apa alasan Kimberly Ryder cuti sementara sebagai host 'Selebrita Siang'? Simak di bawah ini.

WowKeren - Aktris Kimberly Ryder menyebutkan rencananya untuk cuti dari kesibukannya sebagai host di "Selebrita Siang". Dara 23 tahun ini memutuskan untuk melanjutkan kuliah S2 di London.

Kimberly mengunggah sebuah video perpisahan di Instagram pribadinya. Ia mengungkapkan bahwa dirinya akan cuti dari kesibukan menjadi host di "Selebrita Siang". "Hai Selebritaners, hari ini aku syuting terakhir buat 'Selebrita Siang'. Untuk kali ini aja sih, jadi aku cuti dulu untuk sementara karena aku mau sekolah, balik lagi ke London, UK. Mau sekolah lagi, mau ngambil S2," ungkapnya.


"Jadi, pokoknya pantengin terus Instagram aku. Jangan lupa follow Instagramnya 'Selebrita Siang' di @selebrita7," lanjutnya. Ia juga mengujarkan harapan yang ditujukan pada program infotainment gossip Trans 7 itu. "Semoga 'Selebrita' semakin maju. I'm gonna miss you," tambahnya.

Kimberly juga mengatakan bahwa dirinya akan kembali pada tahun 2018 mendatang. "Insha Allah aku balik lagi kok. April, kalo nggak Desember, tahun baru, tahun depan pokoknya tahun 2018. I love you so much. Dadah," tandasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait