Soal Pilkada DKI, Begini Prediksi dan Harapan Pandji Pragiwaksono
Selebriti

Begini tanggapan dan harapan Pandji soal Pilkada DKI Jakarta putara kedua hari ini, Rabu (19/4).

WowKeren - Warga DKI Jakarta akan kembali memilih pemimpin pada Pilkada 2017 putaran kedua yang digelar hari ini, Rabu (19/4). Pilkada ini mencuri perhatian banyak pihak termasuk aktor dan pelawak tunggal Pandji Pragiwaksono.

Sebagai warga Jakarta, Pandji mencoba memprediksi siapa pasangan calon yang akan menang Pilkada. Ditemui usai screening film "Stip & Pensil" di Plaza Indonesia, Jakarta, Pandji tidak bisa secara pasti menebak siapa yang akan menang lantaran dua pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama-Djarot dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno bersaing ketat selama ini.

Menurut Pandji, dua pasangan itu akan mendapat jumlah suara yang berbeda tipis. "Kelihatannya bakal tipis. Siapapun yang menang. Terus terang buat saya, kalaupun Mas Anies menang tipis, kalaupun Pak Basuki menang tipis, saya aja enggak bisa nebak," ujar Pandji kepada WowKeren, Selasa (18/4).


Selain prediksi, Pandji juga mengatakan harapannya untuk pemenang Pilkada nanti. "Saya sih lebih berharap apa pun atau siapa pun yang menang yang penting persatuan Jakarta setelahnya," imbuhnya. "Karena kalau yang dewasa-dewasa mungkin sudah terbiasa berdiskusi keras di sosmed, tapi yang pemilih pemula ini, ngelihat yang di atasnya kayak gitu."

Selain itu, Panji juga memberikan tanggapan soal isu-isu politik negatif jelang Pilkada yang akan mempengaruhi hasil suara. "Tapi sedikit banyak pasti terpengaruh ya, memang sangat disayangkan soal isu negatif," tutup Panji.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait