Tanpa Rain, Kim Tae Hee Girang di Event Perdana Usai Umumkan Hamil
Selebriti

Perdana usai mengumumkan hamil, Tae Hee akhirnya muncul perdana di sebuah event publik yang digelar salah satu brand kosmetik.

WowKeren - Kim Tae Hee pastinya tengah berbahagia lantaran akan menjadi seorang ibu. Ya, istri Rain baru saja mengungkap tengah hamil usia 15 minggu.

Perdana usai mengumumkan hamil, Tae Hee akhirnya muncul perdana di sebuah event publik. Dalam event yang dihelat di Lotte Department di Seoul ini, Tae Hee pun sukses mencuri perhatian dengan penampilan kerennya.

Bakal jadi ibu, Tae Hee malah makin stylist saat memadukan atasan putih dipadu rok pendek motif bunga yang mengumbar paha mulusnya. Walau sedang hamil, Tae Hee tetap pede memakai sandal dengan hak agak tinggi di event spesial tersebut.


Bisa bertemu dengan para penggemar, tentunya Tae Hee sangat gembira. Dalam acara ini, senyum ceria tak pernah lepas dari wajah Tae Hee.

Sementara itu, acara ini merupakan rangkaian event fansigning yang digelar brand kosmetik Celltrion Skincure. Didapuk jadi model iklan brand kosmetik itu, Kim Tae Hee akan memberikan tanda tangannya kepada 100 kostumer beruntung yang telah membeli produk tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait