Jalani Pemotretan Pertama Saat Hamil, Kim Tae Hee Dipuji Makin Cantik
Selebriti

Begini reaksi netter usai melihat foto pemotretan baru Kim Tae Hee.

WowKeren - Usai umumkan kehamilan, Kim Tae Hee masih menjalani aktivitasnya sebagai selebriti. Setelah jalani jumpa fans oleh produk kosmetik, kali ini Tae Hee jalani pemotretan terbaru.

Di foto tersebut terlihat Kim Tae Hee kenakan blouse berwarna putih dan makeup up natural dengan lipstik merah. Penampilannya makin sempurna dengan gaya rambut panjangnya yang terurai.


Melihat foto baru ini, netter berdatangan memberikan pujian kepada istri Rain. Tae Hee dipuji makin cantik bahkan saat hamil hingga Rain dicibir cocok kerjakan pekerjaan rumah ketimbang jadi selebriti.

"Sudahlah. Rain harusnya melakukan semua laundry, cuci piring, hingga bersih-bersih," kata netter. "Dia merupakan contoh dari kecantikan abadi. Dia memperlihatkan seperti apa cantik itu yang sesungguhnya," tulis netter.

"Dia selalu terlihat cantik. Aku harap dia menjalani kehamilannya dengan bahagia," sahut netter. "Sepertinya dia tidak mewarnai akar rambutnya karena sedang hamil. Tapi justru itu yang membuatnya semakin cantik," tambah lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru